Fakta Baru Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Sembunyi di Hutan!

Usai penemuan mayat wanita dalam karung, Polisi temukan fakta baru tentang pelaku pembunuhan. Pelaku Sembunyi dihutan!

Fakta Baru Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Sembunyi di Hutan!
Fakta Baru Soal Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Sembunyi di Hutan! Gambar : Ilustrasi Pixabay/valynpi14

BaperaNews - Polisi mulai menemukan titik terang atas kasus pembunuhan Karnisa Dwi Astuti (51) yang jenazahnya ditemukan di dalam karung di sungai Ciliwung, Bojonggede, Bogor. Namun pelaku pembunuhan belum ditemukan hingga saat ini, Selasa (6/9).

Jenazah Karnisa sebelumnya ditemukan warga pada hari Kamis (11/8) di sungai Ciliwung, hingga Selasa (6/9), sudah 24 hari pelaku berkeliaran alias belum ditemukan.

Berikut Sejumlah Fakta Terbaru Terkait Pembunuhan Wanita Dalam Karung:

  1. Pelaku sembunyi di hutan

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengungkap pelaku pembunuhan bersembunyi di dalam hutan, sejumlah anggota polisi pun dikerahkan ke lokasi untuk melacak pelaku.

“Jadi keberadaan pelaku sudah kita deteksi ya, di perbatasan Sukabumi Cianjur” ujarnya Sabtu (3/9). Pelaku bersembunyi di hutan dekat kampungnya. “Disana ada rumahnya juga, ia punya istri disana dan keluarganya tahu kasus ini” imbuhnya.

Baca Juga : 5 Fakta Baru Kasus Pembunuhan Sadis Dan Mutilasi Di Papua

  1. Medan persembunyian bukit terjal

Pelaku bersembunyi di medan yang sulit, berupa bukit terjal. “Kita dibantu Polsek setempat karena medannya sulit di perbukitan, juga jalannya terjal dan becek, hanya bisa dilewati dengan jalan kaki” sambungnya.

Yogen yakin pelaku pembunuhan tidak akan bisa bertahan lama di dalam hutan sebab pelaku tidak membawa perbekalan yang cukup untuk bisa bertahan disana, tentunya seseorang butuh makanan dan kebutuhan dasar lainnya. Motor pelaku juga telah diamankan pihak kepolisian.

  1. Pelaku ialah suami siri korban

“Kemungkinan pelaku ialah suami siri korban” terangnya. Namun hal ini belum bisa dipastikan mengingat pelaku masih kabur dan belum menyerahkan diri. Tentang motif dan apa hubungan pelaku dengan korban bisa digali lebih dalam usai pelaku tertangkap. 

Baca Juga : Oknum TNI Di Salatiga Duel Dengan 5 Pemuda Hingga Satu Orang Tewas, Ini Alasannya

  1. Keterangan saksi

Salah satu saksi mengungkap pelaku pembunuhan sempat meminta tolong dicarikan karung untuk wadah pakan ternak, saksi saat itu tidak curiga ternyata karungnya dipakai untuk membuang jenazah. Saksi juga melihat korban dalam kondisi pingsan di malam kejadian.

Saksi tersebut ialah pemilik kontrakan dan anaknya. Diduga pelaku memasukkan jenazah korban ke karung, dibawa dengan motor, dan kemudian dibuang ke sungai Ciliwung.

“Disitu ada saksi yang punya kontrakan, dan anaknya juga mengakui di malam itu korban sudah ditentukan kemungkinan dalam keadaan pingsan” bebernya.