Fahd A Rafiq: Mengutuk Keras Pernyataan Haris Pratama Dan Instruksikan Ketum Hasta Karya Melaporkan Ke Polisi

Fahd El Fouz A Rafiq mengutuk keras pernyataan Haris Pratama yang menghina Ir. Airlangga Hartarto dan meminta Ketum Hasta Karya untuk melaporkan ke Polisi.

Fahd A Rafiq: Mengutuk Keras Pernyataan Haris Pratama Dan Instruksikan Ketum Hasta Karya Melaporkan Ke Polisi
Fahd A Rafiq Mengutuk Keras Pernyataan Haris Pratama Dan Instruksi Ketum Hasta Karya Melaporkan Ke Polisi. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Bidang Ormas DPP Golkar, Fahd El Fouz A Rafiq mengutuk keras pernyataan Haris Pratama yang menghina Ir. Airlangga Hartarto yang merupakan Menko Perekonomian RI, Pada Selasa (26/7) di Jakarta. 

Tidak sepantasnya seorang Intelektual mengucapkan kalimat sarkas, menyudutkan dan menghina Menko Perekonomian RI yang juga Ketua Umum DPP Golkar. 

Dalam video Haris Pratama yang menghina Airlangga Hartarto, ia mengatakan, "Saya ingatkan kepada pemecah belah Komite Nasional Indonesia, calon Presiden odong - odong untuk siap - siap menerima serangan - serangan Ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)". ujarnya. 

Ketua Ormas DPP Golkar menginstruksikan kepada Bidang Hukum untuk melaporkan Saudara Haris Pratama agar mempertanggungjawabkan pernyataan hinaan tersebut. 

“Untuk menjaga kehormatan Partai Golkar saya menginstruksikan untuk segera melaporkan Haris Pratama ke pihak yang berwajib karena telah menyudutkan ketua Umum Kebanggaan kami,” tegas Fahd A Rafiq

Mantan Ketum PP AMPG juga telah menelpon Ketum Hasta Karya untuk melaporkan Haris Pratama ke polisi. 

Pria Berusia 39 tahun ini kembali menegaskan, "Siapa yang berani mengusik Airlangga Hartarto akan berhadapan dengan Fahd A Rafiq,” tutupnya.

Penulis: ASW