Fadh A Rafiq Ikut Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Memberikan Pesan Kepada Anak - Anak Muda

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq, mengajak anak muda untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 .

Fadh A Rafiq Ikut Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Memberikan Pesan Kepada Anak - Anak Muda
Fahd A Rafiq. Doc: Istimewa

Bapera News - Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq, mengucapkan Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini tanggal 28 September 2023. Kehadiran Nabi Muhammad SAW selalu disambut dengan kebahagiaan oleh masyarakat.

Hari kelahirannya menjadi momen bersejarah yang dihormati oleh umat Islam, di mana mereka merayakannya sebagai peringatan atas kehidupan dan ajaran-ajarannya yang penuh budi pekerti luhur, tanpa pernah mengklaim dirinya sebagai dewa, malaikat, atau tuhan.

Fahd El Fouz A Rafiq sebagai Ketua Umum DPP Bapera juga menyampaikan betapa pentingnya hal ini bagi anak anak muda, berbagai Langkah harus dilakukan anak muda untuk menghormati dan memahami sifat sifat dari Nabi Muhammad SAW.

“Anak – Anak muda harus ikut berpartisipasi pastinya dengan maulid nabi 2023 kali ini. Dengan mempelajari Sejarah, Diskusi kelompok serta juga bisa melakukan kegiatan amal pastinya. kegiatan – kegiatan positif seperti itu menjadi ajang partisipasi mereka pada situasi sepeti ini,” ujar Fahd A Rafiq Kamis, (28/9).

Secara keseluruhan, Maulid Nabi Muhammad SAW adalah waktu yang membawa berkah bagi anak muda untuk mendalami ajaran dan nilai-nilai Islam, serta untuk berbuat baik kepada sesama. Ini adalah perayaan yang memperkuat ikatan antara generasi muda dengan agama, komunitas, dan nilai-nilai moral yang penting dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis : Ahmad G