Disebut Haus Kekuasaan, Prabowo: Demi Allah Saya Tak Niat Seperti itu!

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto secara tegas menyampaikan bahwa dirinya tidak haus kekuasaan karena berkali-kali mencalonkan diri sebagai Presiden.

Disebut Haus Kekuasaan, Prabowo: Demi Allah Saya Tak Niat Seperti itu!
Disebut Haus Kekuasaan, Prabowo: Demi Allah Saya Tak Niat Seperti itu! Gambar : Dok. Wartabanyumas

BaperaNews - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, secara tegas menyampaikan sumpah di hadapan ratusan pedagang pasar yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Prabowo menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi menjadi presiden hanya karena haus kekuasaan. Pernyataan ini disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APPSI di Semarang pada Selasa (18/12), di mana Prabowo hadir secara virtual.

"Demi Allah, saya tidak menghendaki jadi presiden hanya untuk kekuasaan. Saya ingin berbakti. Saya ingin berbuat baik untuk rakyat Indonesia. Saya ingin memimpin kebangkitan bangsa Indonesia. Saya ingin memimpin pemerintah yang akan menghilangkan kemiskinan. Saya ingin melihat rakyat Indonesia sejahtera," tegas Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan harapannya untuk melihat semua bapak-bapak di Indonesia tersenyum ketika melihat anak-anak mereka pulang sekolah. Selain itu, dia menginginkan agar anak-anak Indonesia dapat bersekolah dengan benar, tumbuh kuat, dan cerdas, sejalan dengan cita-cita para pendiri bangsa.

Pada kesempatan tersebut, ratusan pedagang pasar yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

Baca Juga : Prabowo ditemani AHY dan Emil Dardak Ziarah ke Makam Bung Karno

Prabowo menerima dukungan tersebut dengan menyatakan komitmen untuk bekerja keras guna memastikan kekayaan Indonesia dinikmati oleh seluruh rakyat.

"Untuk itu saya terima dukungan anda semua. Untuk kita bekerja keras. Kekayaan kita harus dinikmati rakyat Indonesia, tidak hanya segelintir orang saja. Kekayaan kita tidak boleh lagi dibawa ke luar negeri. Ini tidak mudah," tegas Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum APPSI, Sudaryono, menjelaskan bahwa Prabowo pernah memimpin APPSI dan kini menjadi Ketua Dewan Pembina APPSI. Pengalaman tersebut membuat Prabowo memahami keluhan dan aspirasi pedagang pasar.

Sudaryono menegaskan bahwa pimpinan-pimpinan pedagang pasar yang tergabung dalam APPSI secara otomatis akan menjadi ketua-ketua relawan pemenangan Prabowo-Gibran di tiap-tiap daerah di seluruh Indonesia. Mereka akan memimpin kampanye di setiap pasar di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Prabowo Subianto Ucap "Ndasmu Etik", Jubir: Itu Bercanda