Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok

Sosok caleg perempuan DPR RI yang menonjol dari Partai Golkar, Ranny A Rafiq, menarik perhatian sebagai figur yang kuat dan berpotensi meraih kemenangan signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok. Simak Selengkapnya!

Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok
Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok. Gambar : Instagram/ranny.fahdarafiq

BaperaNews - Di tengah persaingan sengit dalam Pemilu 2024, sosok caleg perempuan DPR RI yang menonjol dari Partai Golkar, Ranny A Rafiq, menarik perhatian sebagai figur yang kuat dan berpotensi meraih kemenangan signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok.

Menurut Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas, Ranny Fahd A Rafiq, yang memiliki nomor urut 1 di dapil Jawa Barat VI, menargetkan suara sebanyak 500 ribu. Meskipun sebagai pendatang baru, Ranny diyakini memiliki potensi besar untuk mencapai target tersebut.

"Saya melihat target yang luar biasa karena Ranny Fahd A Rafiq merupakan pendatang baru sebagai caleg DPR RI di dapil Jawa Barat VI tersebut," ungkap Fernando Emas.

Namun kalau melihat kemampuan Fadh A Rafiq sangat mungkin sang istri akan mencapai target dan duduk sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024. Sehingga Ranny akan menambah perolehan kursi legislatif Partai Golkar melalui Dapilnya

Ranny, yang dikenal dengan nama Ranny Meydiana, juga merangkap sebagai pendatang baru di kancah politik, namun dukungan dari masyarakat serta kinerja dan komitmennya membuatnya menjadi calon yang patut diperhitungkan. Dalam menyampaikan aspirasinya, Ranny berfokus pada beberapa agenda dan program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok. Gambar :  Instagram/ranny.fahdarafiq

Baca Juga: Foto: Ranny Fahd A Rafiq Tebar Kebaikan di Kota Depok

"Target saya bisa meraih 500 ribu suara warga Kota Depok dan Kota Bekasi agar dapat melenggang ke gedung parlemen. InsyaAllah," ujar Ranny pada media, Jumat (31/3/2023) malam.

Salah satu fokus Ranny adalah pada sektor kesehatan, yang telah menjadi latar belakangnya. Sebagai pemilik RS Citra Arafiq, ia memiliki komitmen kuat untuk mendukung masyarakat dalam masalah kesehatan.

"Saya komit RS Citra Arafiq untuk tempat mengabdi pada masyarakat bidang kesehatan," tegasnya.

Selain itu, Ranny juga memprioritaskan infrastruktur, terutama penanganan keluhan utama masyarakat terkait Jalan Raya Sawangan yang sering menjadi sumber kemacetan. Ia berjanji untuk membawa aspirasi tersebut ke Senayan jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Saya sudah sampaikan kepada semua, termasuk bang HTJ (Haji Tajudin Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Golkar) kalau Allah meridhoi saya jadi anggota DPR RI, akan saya utamakan infrastruktur Jalan Sawangan,” pungkasnya.

Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok. Gambar :  Instagram/ranny.fahdarafiq

Dengan visi dan komitmen yang kuat, serta dukungan yang besar dari masyarakat, Ranny A Rafiq menjadi salah satu calon perempuan DPR RI terkuat di Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok. Meskipun sebagai pendatang baru, potensi dan dedikasinya menjadikan Ranny sebagai sosok yang layak diperhitungkan dalam perhelatan politik Pemilu 2024.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto dan Fahd A Rafiq Resmikan RS Citra Arafiq Serang, Mengubah Landscape Kesehatan di Banten