Diduga ODGJ, Dua Sejoli di Bandung Berbuat Mesum di Jalanan!

Viral video menunjukkan sepasang sejoli berani berbuat mesum di pinggir Jalan Mochamad Toha, Bandung.

Diduga ODGJ, Dua Sejoli di Bandung Berbuat Mesum di Jalanan!
Diduga ODGJ, Dua Sejoli di Bandung Berbuat Mesum di Jalanan. Gambar : Kolase Instagram/@isrocuey.official

BaperaNews - Seorang warga secara tak terduga menyaksikan sepasang sejoli berhubungan intim di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung pada Senin malam (23/10).

Video yang menghebohkan ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @isrocuey.official. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 24.00 WIB, ketika perekam video hendak pulang ke rumahnya.

Sang perekam, di tengah perjalanan pulang, tiba-tiba dikejutkan oleh pemandangan tak terduga. Di depan rumah warga, ia menemukan sepasang pria dan wanita tengah melakukan aktivitas seksual. Lebih mencengangkan lagi, keduanya telanjang bulat tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.

"Kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin, (23/10) sekitar jam 24.00 lagi arah pulang ke rumah, tiba-tiba ga sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-laki tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan," demikian bunyi narasi dalam keterangan unggahan video tersebut.

Perekam bahkan mencoba untuk memutar kendaraannya dan memutuskan untuk berbalik arah.

Baca Juga : Curiga Mobil Parkir Lama, Warga di Kalsel Grebek Sejoli Berbuat Mesum

Namun, sepasang sejoli tersebut terlihat sama sekali tidak terganggu oleh kehadiran orang lain, bahkan kendaraan yang lalu lalang di sekitarnya. Mereka melanjutkan aktivitas mesum mereka di tengah jalan yang ramai. 

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, telah menerima laporan terkait insiden ini dan mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus tersebut. Ia mencatat bahwa pasangan tersebut mungkin memiliki gangguan jiwa atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), yang memerlukan perhatian khusus dari Dinas Sosial dan Tim Ketertiban Umum (Satpol PP).

"Informasinya itu kemungkinan ODGJ, kalau ODGJ kita koordinasikan dengan Dinas Sosial dan Ketertiban Umum (Satpol PP)," kata Kapolsek Aji.

Kapolsek Aji juga memastikan bahwa patroli dari Polsek akan ditingkatkan sebagai langkah pencegahan agar peristiwa serupa tidak terulang di wilayah tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : 20 Anak Di Bawah Umur Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelaku: Cuma Iseng