Dibandingkan Dengan Deddy Corbuzier, Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti Di Twitter

Najwa Shihab dikritik Netizen dan dibandingkan dengan Deddy Corbuzier , Susi Pudjiastuti ikut buka suara dan Membela Najwa Shihab

Dibandingkan Dengan Deddy Corbuzier, Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti Di Twitter
Susi Pudjiastuti bela Najwa Shihab usai ada warganet yang bandingkan Najwa dengan Deddy Corbuzier. Gambar : Instagram.com/@najwashihab

BaperaNews - Najwa Shihab tengah menjadi sorotan. Ia trending di Twitter, lebih dari 15 ribu cuitan menyebutnya. Semua berawal dari balasan salah satu netizen Twitter yang membandingkan Najwa Shihab dengan Deddy Corbuzier.

Akun Twitter @Kurawa menulis “Mba Najwa ini kelemahannya dia tak mau mendengar, sudah beberapa tahun dia dinasehatin untuk rubah caranya jadi pembawa acara, sekarang hampir semua narasumber penting ga mau datang ke acaranya lagi, semua diambil sama Deddy Corbuzier, orang-orang di sekelilingnya merusak”.

Netizen pun riuh mengomentari cuitan Kurawa dan membela Najwa Shihab. Termasuk Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Anda itu kenapa? Nana adalah seorang yang profesional di profesinya, disebut profesional jika dia mencintai, konsisten, memberi dedikasi, passionate, dan berprinsip dengan integritasnya. Sebagai sesama wanita, I stand for Najwa” tulis Susi Pudjiastuti.

Najwa Shihab sendiri hingga saat ini belum memberi respon atas hal tersebut. Sebelumnya artis Nikita Mirzani juga menyorot pendapat Najwa tentang kehidupan mewah oknum polisi, bahkan Nikita menyebut Najwa Shihab pelakor dan menantang Najwa Shihab untuk bertemu dirinya.

Baca Juga : Kronologi Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan Kritik Minuman 'Terlalu Manis'

Di sisi lain, Najwa tidak menjawab langsung atas sindiran Nikita, ia sibuk dengan aktivitasnya dan menghadiri berbagai ajang. Acara yang baru-baru dihadirinya ialah Indonesia Television Awards pada Kamis malam (22/9).

Najwa mendapat penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Dalam pidatonya, Najwa Shihab mengucapkan terima kasih dan menyinggung tentang dusta.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Teman-teman, di tengah tsunami informasi dan dusta viral yang meracuni udara, saya percaya tugas jurnalis salah satunya adalah menggaungkan suara publik, sesederhana itu yang saya lakukan dan juga dilakukan jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kita anggap penting” tuturnya.

Menurutnya, dalam upaya untuk menegakkan kebenaran, memang selalu ada pihak yang ingin memberhentikan. “Beragam macam bentuk intimidasi, tujuannya satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti agar berhenti. Karenanya, mari merapatkan barisan, supaya orang-orang di luar sana yang menolak berhenti juga terus berani” imbuhnya.

Netizen pun ramai berkomentar. “Anaknya siapa ini, selalu menginspirasi anak muda, bukan sensasi”, “Nyai mah sibuk cibiran ga berkelasnya, mba Nana terus berprestasi”.

Najwa Shihab memang dikenal sebagai sosok jurnalis yang cerdas dan memiliki dominan tersendiri di setiap wawancara, ia dikenal tidak takut bertanya kepada siapapun dan tentang apapun, namun di baliknya, ia telah mempelajarinya dengan baik, ia dinilai bicara dengan ilmu, bukan hanya asal, sebab itu ia banyak dikagumi dan disukai oleh publik.

Baca Juga : Wanita Depok Ditikam dan Ditusuk di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat