Daftar 10 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal 2023 di Luar Negeri

Momen spesial artis Indonesia merayakan Natal di luar negeri! Dari New York hingga Jepang. Baca selengkapnya di sini!

Daftar 10 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal 2023 di Luar Negeri
Daftar 10 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal 2023 di Luar Negeri. Gambar : Instagram/@Shandyaulia

BaperaNews - Perayaan Natal menjadi momen paling dinantikan oleh umat Kristiani, menjadi waktu di mana keluarga berkumpul dan berbagi kebahagiaan.

Tidak hanya itu, libur akhir tahun yang bersanding dengan perayaan Natal juga menjadi kesempatan bagi banyak orang, termasuk para artis tanah air, untuk menjalani perjalanan liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri. Dalam momen Natal 2023, sejumlah artis tanah air memilih merayakan kegembiraan ini di berbagai destinasi internasional.

Salah satu artis yang turut merayakan Natal di luar negeri adalah Natasha Wilona, yang bersama sang ibu memilih Amerika Serikat sebagai destinasi perayaan Natal dan liburan. 

Tidak ketinggalan, bintang film "Eiffel I’m in Love," Shandy Aulia, memilih merayakan Natal di New York, Amerika Serikat. Melalui unggahan Instagram, Shandy berbagi momen kehangatan liburan di tengah kota New York, terlihat anggun dengan outfit musim dingin yang modis.

Baca Juga: Dikira Pindah Agama, Wulan Guritno Ikut Rayakan Natal

Sandra Dewi, bersama keluarga kecilnya, tampak merayakan Natal di California. Aktor Ari Wibowo, kini merayakan Natal bertiga dengan kedua putranya, memilih Jepang sebagai destinasi Natal mereka. 

Kelurga pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, memilih Jepang untuk merayakan Natal. Keluarga Asmirandah terlihat merayakan Natal di Amerika Serikat, mengabadikan momen di dalam gereja melalui unggahan di Instagram.

Chicco Jerikho dan Putri Marino memilih Swiss sebagai destinasi Natal mereka. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memilih untuk merayakan Natal di Portugal, menyusul anak-anak mereka yang sedang melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Tidak hanya itu, Yuanita Christiani memilih Turki sebagai lokasi liburan dan perayaan Natal. Terakhir, aktris dan penyanyi muda Agatha Chelsea terlihat menikmati momen Natal di Jepang.

Baca Juga: Putri Candrawathi Resmi Dapat Remisi Natal 1 Bulan