Brand di Jepang Merancang Rok Cantik Seperti di Anime Violet Evergarden

Perusahaan lokal Jepang Mayla merancang rok cantik yang desainnya terinspirasi dari busana anime Violet Evergarden.

Brand di Jepang Merancang Rok Cantik Seperti di Anime Violet Evergarden
Rok Cantik di Anime Violet Evergarden. Gambar : Twitter.com/@mayla_classic

BaperaNews - Kartun Jepang atau anime Violet Evergarden menceritakan kisah gadis mantan prajurit yang dididik jadi alat perang. Anime tersebut terkenal bukan hanya dari sisi cerita dan karakternya, namun juga baju-baju indah yang diperankan pemainnya terutama pemain utama anime Violet Evergarden.

Bagi fans Violet Evergarden, tentu jadi hal menyenangkan jika bisa melihat atau memakai langsung kostum yang dipakai Violet. Perusahaan asal Jepang kini mewujudkannya, membuat rok indah yang terinspirasi dari serial anime Violet Evergarden.

Perusahaan lokal Jepang Mayla yang berlokasi di Osaka merancang rok cantik yang desainnya terinspirasi dari busana Violet. Rok didesain ruffle, bisa mengembang ketika berjalan atau ketika tertiup angin.

Untuk mempercantik penampilan rok Violet Evergarden tersebut, sebuah pita juga diberikan di bagian belakang pinggangnya dengan 2 desain berbeda, polos beraksen di pinggir gaun untuk luarnya dan garis-garis di bagian dalamnya yang membuat rok ini makin nampak elegan dan indah.

Rok dari bahan polyester ini disediakan dalam 2 warna, biru tua yang diberi nama Akora dan warna putih gading yang diberi nama Segen. Rok Violet Evergarden ini sudah bisa dibeli mulai 28 April dengan harga Rp 258.000 di website resmi Mayla.

Baca Juga : Viral Sepatu Boots Merah Mirip Astro Boy Seharga Rp 5,3 Juta

Sepatu Violet Juga Pernah Dirilis

Mayla ialah brand yang bisa membuat produk fashion untuk wanita, mulai dari baju, sepatu, dan aksesoris. Produk Mayla untuk rok cantik inspirasi Violet Evergarden ini sebenarnya bukan yang pertama, di tahun 2021 lalu Mayla juga membuat sepatu yang terinspirasi dari karakter utama Violet berupa sepatu hak tinggi tepatnya pada 14 November 2021.

Sepatu indah yang disebut cocok untuk acara resmi hingga pesta pernikahan itu dijual dengan sistem pre order di Jepang, Taiwan, China, Malaysia, dan Singapura.

Sepatu feminism berhak tinggi tersebut tersedia dalam berbagai warna. Ciri khasnya ialah memiliki hiasan pita di belakangnya sebagaimana yang dipakai oleh karakter Violet di anime Violet Evergarden.

Sepatu tersebut memberi kesan murni dan anggun, juga cocok untuk pernikahan. Sepatu dijual seharga 27.170 Yen dilengkapi dengan kartu pos eksklusif dari Violet Evergarden.

Penggemar di Indonesia bisa membeli langsung di laman resmi Mayla atau melalui e-commerce yang banyak menyediakan pesanan pre order. Untuk Anda penggemar anime Violet Evergarden, sudah siap koleksi sepatu dan roknya?

Baca Juga : Mengenal Karya Remaja Asal Bandung, Buatkan Baju untuk Billie Eilish