Bocoran Skin Baru Hero Mobile Legends Mulai Juni Hingga Agustus Mendatang!

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends akan memberikan skin baru untuk hero-hero Mobile Legends yang akan dirilis mulai Juni hingga Agustus mendatang!

Bocoran Skin Baru Hero Mobile Legends Mulai Juni Hingga Agustus Mendatang!
Skin baru Hero Mobile Legends mulai Juni sampai Agustus 2022. Gambar : Instagram/@borneo.gaming

BaperaNews - Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terus menyajikan penawaran menarik dan meningkatkan layanan bagi para pengunanya. Salah satunya ialah merilis skin-skin baru yang membuat Mobile Legends makin memiliki banyak pilihan skin.

Dikabarkan Moonton akan merilis 12 skin baru di Mobile Legends mulai Juni hingga Agustus 2022. Skin Baru tentunya selalu dihadirkan Moonton agar pemain tak cepat bosan. Biasanya skin-skin baru diberikan untuk hero yang tergolong populer dan sering dimainkan. Jadi, tidak ada salahnya kamu sebagai player Mobile Legends memiliki koleksi skin terbaru tersebut.

Hal ini terlihat dari banyaknya bocoran terkait skin Mobile Legends baru yang beredar di seluruh linimasi. Diketahui Moonton juga akan menambahkan satu skin baru yakni Kimmy spesial Star Wars. Namun, untuk saat ini, terkait kapan perilisannya masih belum ada informasinya.

Tak hanya itu, Moonton juga dikabarkan akan merilis sebuah hero baru. Dilansir dari akun leakers @MLBB_Daily di twitter, Leonin yang merupakan hero assassin baru ini dirumorkan menjadi hero ke-118. hero assassin ini dirumorkan akan rilis tepatnya pada bulan Agustus mendatang, bersamaan dengan perilisan event Kung Fun Panda di dalam game MOBA Mobile tersebut.

Dari bocoran jadwal rilis 12 skin baru Mobile Legends, 5 diantaranya akan dirilis pada 28 Juni 2022. Itu artinya waktunya hanya tinggal 2 hari lagi.

Berikut bocoran jadwal lengkap tanggal dan skin yang akan dirilis Moonton dari Juni hingga Agustus 2022 :

  • Hayabusa (Summer) – 28 Juni 2022
  • Kagura (Summer) – 28 Juni 2022
  • Revamp Skin Necrokeep (Vexana, Faramis, Leomord) – 28 Juni 2022
  • Nana (Starlight) – 1 Juli 2022
  • Luo Yi (Collector) – 8 Juli 2022
  • Aamon (Elite) – 11 Juli 2022
  • Yi Sun Shin (Epic) – 23 Juli 2022
  • Natan (Starlight) – 1 Agustus 2022
  • Sun (Collector) – 3 Agustus 2022

Selain skin yang disebutkan di atas, beberapa skin lainnya akan ditampilkan lagi seperti skin Zodiac of the month. Skin Kolektor Lesley, Revamped Hayabusa Sushi Master, skin Kagura Summer Festival, dan skin MLBB x Star Wars.

Baca Juga : Mobile Legends Resmi Umumkan Turnamen Sedunia, Catat Tanggal M4 World Championship!