Bikin Geram! Dua Petugas Bandara Berjoget Saat Menunggu Keluarga Kerajaan Inggris

Viral di media sosial adanya dua petugas bandara yang asik berjoget ketika menunggu jet pribadi keluarga kerajaan Inggris di hari wafatnya Ratu Elizabeth II.

Bikin Geram! Dua Petugas Bandara Berjoget Saat Menunggu Keluarga Kerajaan Inggris
Viral di media sosial adanya dua petugas bandara yang asik berjoget ketika menunggu jet pribadi keluarga kerajaan Inggris di hari wafatnya Ratu Elizabeth II. Gambar : us.hellomagazine.com

BaperaNews - Di tengah kabar wafatnya Ratu Elizabeth II, sejumlah penggemar dibuat geram atas aksi dua petugas bandara yang berjoget saat menunggu jet keluarga kerajaan Inggris. Aksi kedua petugas bandara tersebut dianggap mengejek keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (9/9/2022) setelah Istana Buckingham mengumumkan wafatnya Ratu Elizabeth II, media-media besar pun serentak fokus mengabarkan suasana duka kerajaan. Termasuk menunggu kedatangan para anggota kerajaan di bandara.

Diketahui Pangeran William, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya, Sophie, Countess of Wessex, naik jet pribadi untuk melakukan perjalanan ke Bandara Aberdeen saat mereka bergegas ke Balmoral untuk melihat Ratu Elizabeth II. Dilaporkan bahwa sebuah jet pribadi meninggalkan RAF Northolt di Ruislip menuju Bandara Aberdeen, yang diyakini membawa tujuh anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Namun di tengah penantian keluarga Kerajaan Inggris datang, terdapat aksi yang membuat sebagian orang geram. Dimana terdapat dua petugas bandara yang tertangkap kamera BBC sedang melakukan goyangan viral, yaitu floss dance.

Baca Juga : Pangeran Charles Resmi Dinobatkan Jadi Raja Inggris Hari Ini

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan jumpsuit high-vis dan rekan lainnya muncul memeriksa telepon mereka, kemudian mereka mengayunkan tangan melakukan tarian viral dan terlihat dalam tayangan televisi.

Video singkat mereka berjoget ini juga ramai di berbagai sosial media, salah satunya yakni Twitter. Sontak, kemarahan pun timbul atas tindakan mereka yang dianggap mengejek bangsawan, karena petugas bandara ini sedang menunggu kedatangan jet pribadi keluarga kerajaan Inggris.

Menanggapi hal itu, juru bicara Bandara Aberdeen mengatakan kepada Newsweek bahwa mereka mengetahui masalah ini dan sedang melakukan penyelidikan.

“Kami mengetahui insiden ini dan penyelidikan sedang berlangsung.” Ujarnya.

Juru bicara tersebut menekankan bahwa ada banyak perusahaan yang berbasis di bandara dan saat ini belum jelas dimana para petugas bandara yang tertangkap kamera ini dipekerjakan.

Sebagai Informasi, Ratu Elizabeth II meninggal dalam usia 96 tahun. Ia menduduki takhta kerajaan selama 70 tahun sejak dinobatkan sebagai Ratu Inggris di usia 25 tahun. Ratu Elizabeth II juga menjadi pemegang takhta kerajaan Inggris terlama.

Baca Juga : Kode Rahasia Yang Sering Dipakai Ratu Elizabeth II Bila Dalam Bahaya