Batal Naik Panggung Di Najwa Shihab. Ada Apa dengan Ketua KPI ?

Ketua KPI sempat heboh berkat batalnya wawancara dengan Najwa Shihab di Mata Najwa, Kok bisa ?

Batal Naik Panggung Di Najwa Shihab. Ada Apa dengan Ketua KPI ?
Gambar : tempo.co

BaperaNews - Agung Suprio, ketua KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tengah menjadi perbincangan di jagad maya. Netizen heboh mengkritisi sang ketua, setelah dia 'minggat' dari studio Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab tersebut.

Selain itu, dia pun kembali membuat heboh selepas pernyataannya mengenai kartun "Upin-Ipin" yang menurutnya sengaja dibuat sebagai alat Propaganda Malaysia. 

Kabar mengenai 'minggat' Ketua KPI sendiri diungkapkan Najwa Shihab, setelah dalam acara yang dipandunya itu, mendatangkan salah seorang pengacara MS yang diduga menjadi korban pelecehan oleh "oknum" pegawai KPI. 

Padahal, sejatinya ketua KPI tersebut telah tiba di studio dan siap berdialog mengenai pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan KPI itu. Namun rupanya ada hal lain yang membuatnya meninggalkan studio, kendati belum jelas duduk perkaranya seperti apa. 

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa di akun Instagramnya.

Hingga berita ini beredar luas, ketua KPI sendiri belum menyampaikan klarifikasi terkait minggatnya dirinya dari studio Trans 7, tempat di mana acara Mata Najwa dilangsungkan. 

Sampai saat ini banyak warganet yang berasumsi alasan batalnya Ketua KPI tampil di acara Mata Najwa.

Sementara itu, acara talkshow Mata Najwa tetap berjalan dengan hanya dihadiri beberapa bintang tamu lainnya. Salah satu bintang tamu yang diundang tersebut adalah pengacara korban, MS.