Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan menggelar buka bersama anak yatim serta penggalangan dana untuk korban kebakaran pada hari Sabtu (16/4/22)

Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran
Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan menggelar buka bersama dan santunan anak yatim pada hari Sabtu (16/4/22).

Kegiatan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan ini dilaksanakan Bapera Lahat guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Tak hanya santunan anak yatim, Bapera Lahat juga mengadakan acara buka bersama sekaligus penggalangan dana untuk korban kebakaran di  desa Tanjung Bai, kec.tanjung tebat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Kegiatan diisi dengan bagi-bagi yang melibatkan tiga panti asuhan yang dimana masing-masing panti terdiri dari 10 orang anak.

Berikut daftar panti asuhan yang mengikuti program ini antara lain: 

1. Panti Budi Muliya
2. Panti Putri 
3. Panti Darul Pallah

Dengan demikian, peserta dari panti asuhan yang mengikuti program ini berjumlah 30 orang. Acara Pun ditutup dengan kegiatan buka bersama anak panti asuhan dan shalat magrib bersama.

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan semangat berlomba dalam kebaikan dalam mencari keberkahan Allah Subhanahu wa ta’ala di bulan yang suci ini.

Bapera Lahat sangat mengucapkan ribuan terima kasih untuk Bapak Fahd El Fouz A Rafiq selaku ketua umum DPP Bapera yang turut membantu memperlancar program berbagi di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus Bapera Kabupaten Lahat antara lain Ketua Dewan pertimbangan yakni ibu Sri Marhaeni Wulansih, SH, Ketua Umum Rahmad Affandi, Ivan Charlie Selaku sekretaris, Aprianto selaku bendahara dan Ketua DPD Bapera Sumatera Selatan yakni Andie Dinialdie, S.E.

Semoga kedepannya Bapera akan terus maju dan berkarya serta membantu lebih banyak  masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Bapera Jakarta Barat Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat