Ayu Dewi Geram Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis

Ayu Dewi menegaskan bahwa rumor keterlibatannya dalam kasus korupsi suami Sandra Dewi adalah hoaks. Simak selengkapnya di sini!

Ayu Dewi Geram Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis
Ayu Dewi Geram Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis. Gambar : Instagram/@mrsayudewi

BaperaNews - Ayu Dewi mengungkapkan kekesalannya terhadap pemberitaan yang menyebutkan keterlibatannya dalam kasus korupsi timah yang menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/4), Ayu Dewi dengan tegas menegaskan bahwa rumor keterlibatannya dalam kasus korupsi timah tersebut adalah hoax. Ia menyatakan ketidaksenangannya dalam menanggapi berita yang dianggapnya tidak benar dan hanya bertujuan untuk menarik perhatian dengan judul-judul clickbait.

"Males banget nanggepin berita hoax. Saya diam, tapi lama-lama kok, saya berasa dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait," tulis Ayu Dewi pada Selasa (22/4).

Ayu Dewi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjadi pembawa acara dalam acara peluncuran pesawat jet pribadi atau pemberian pesawat jet pribadi, seperti yang disebutkan dalam beberapa pemberitaan.

"Saya enggak pernah nge-host/ nge-MC in peluncuran pesawat jet pribadi/pemberian pesawat jet pribadi," ungkapnya

Sebaliknya, ia mengklaim bahwa kehadirannya dalam acara-acara tersebut hanya terkait dengan pembawa acara ulang tahun anak dari beberapa teman selebriti, seperti Raffi Ahmad dan pasangan Atta-Aurel, yang semuanya disiarkan secara langsung di televisi atau YouTube.

Baca Juga: Viral Pembangunan Rumah Ayu Dewi Diprotes Warga, Begini Potret Rumah Mewahnya

"Ulang tahun anak temen artis yang saya pernah MC-in itu hanya Rans & Atta-Aurel semuanya LIVE di TV/YOUTUBE mereka jadi bisa dilihat semua orang," ungkap Ayu Dewi.

Lebih lanjut, Ayu Dewi meminta media untuk lebih berhati-hati dalam menyajikan berita dan tidak menuliskan pemberitaan yang sumbernya tidak jelas.

"Saya pun bekerja di dunia digital. Tapi tolong temen-temen media untuk lebih bijak dalam memberitakan yang valid bukan yang hoax," tegasnya.

Ia mengakui bahwa perkembangan digital telah mempermudah penyebaran rumor dan informasi yang tidak benar, namun ia berharap agar teman-teman media dapat lebih bijak dalam menyaring informasi yang valid.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Ayu Dewi juga mengungkapkan doanya agar dirinya dan keluarganya dijauhkan dari fitnah, penghinaan, dan penindasan.

"Ya Allah, lindungilah aku dan keluargaku, dari yang suka memfitnah, menjelekkan dan menzalimi," tulis Ayu Dewi di bagian keterangan foto.

Baca Juga: Kejagung Periksa Keberadaan Jet Pribadi Milik Harvey Moeis