Alasan Kenapa Banyak Ungkapan Bahasa Indonesia Dalam Film Terbaru Minions

Film terbaru dari karakter Minions yang berjudul ‘Mininos: The Rise of Gru’ banyak mengucapkan kata-kata berBahasa Indonesia, Simak kenapa banyak muncul Bahasa Indonesia.

Alasan Kenapa Banyak Ungkapan Bahasa Indonesia Dalam Film Terbaru Minions
Alasan banyak munculnya Bahasa Indonesia di film Minions: The Rise of Gru. Gambar : Universal Illumination Entertainment

BaperaNews - Film terbaru dari karakter Minions yang berjudul ‘Mininos: The Rise of Gru’ menjadi salah satu hiburan yang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga. film yang hingga saat ini masih bisa disaksikan di bisokop-bioskop kesayangan Anda.

Tak hanya itu, memiliki karakter yang menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Menariknya lagi, dalam film terbaru Minions 'Mininos: The Rise of Gru' sempat mengucapkan beberapa kata Bahasa Indonesia.

Kata Bahasa Indonesia pertama muncul dalam sebuah scene malam hari ketika para Minions ingin pergi tidur. Seorang Minions bernama Bob mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia yang membuatnya tampak menggemaskan. Ia mengucapkan kalimat "Nasi goreng kecap manis".

Meski kalimat yang diucapkan oleh para Minions tidak terdengar jelas artinya. Namun, jika diartikan melalui ekspresi dan bahasa tubuh, Minons Bob ingin tidur bersama dengan Gru karena mengalami mimpi buruk.

Melihat Bob, Gru pun mempersilakan Bob untuk naik ke tempat tidur miliknya. Saat itu, Minions Bob terlihat senang dan mengucapkan kata dari Bahasa Indonesia yakni "Terima Kasih" di film Mininos: The Rise of Gru.

Selain itu, para Minions juga sempat terdengar berbicara dengan menggunakan Bahasa Indonesia lainnya seperti cepatlah, kemari, pisah-pisah, spidol, padukaraja, dan ukulele.

Alasan dari banyaknya kata-kata Bahasa Indonesia yang muncul dalam film terbaru Minions ialah karena pencipta karakter Minions adalah seorang animator keturunan Indonesia-Prancis, Pierre Coffin.

Pierre-Louis Padang Coffin atau Pierre Coffin merupakan seorang animator sekaligus sutradara keturunan Indonesia-Prancis. Pierre merupakan anak dari seorang diploma bernama Tyves Coffin dan penulis novel ternama, lho.

Baca Juga : Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022

Namun sayangnya, kedua orang tua Pierre bercerai saat usianya masih 17 tahun. Ia pun ikut bersama dengan sang ayah ke Prancis sementara sang bunda kembali ke Indonesia. Meski memiliki darah Indonesia, Pierre tidak bisa berbahasa Indonesia.

Pierre Coffin hanya dapat mengenal beberapa kata seperti makanan nasi goreng, sate, dan ungkapan terima kasih. Maka dari itu dalam beberapa scene terbaru film Minions terdapat kata-kata Bahasa Indonesia.

“Ayah dan ibu saya bercerai terlalu cepat, dan saya ikut ayah saja. Jadi saya tidak bisa bahasa Indonesia” ujar Pierre Coffin beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, meskipun Pierre seorang anak dari penulis novel ternama ternyata Pierre Coffin belum pernah membaca novel hasil karya sang Ibunda.