Ada Rencana Ingin Menikah, Kekasih Bicara Sosok Brigadir J. Bikin Terharu!

Kekasih dari Brigadir J yakni Vera Simanjuntak menceritakan sosok Brigadir J saat diperiksa di Polda Jambi Barat. Ia bercerita akan menikah tahun depan dengan Brigadir J.

Ada Rencana Ingin Menikah, Kekasih Bicara Sosok Brigadir J. Bikin Terharu!
Kekasih dari Brigadir J yakni Vera Simanjuntak menceritakan sosok Brigadir J saat diperiksa di Polda Jambi Barat. Gambar : Pikiranrakyat.com

BaperaNews - Kekasih Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak mengenang sosok Brigadir J sebagai seseorang yang penyayang dan baik. “Baik orangnya, penyayang” ujarnya didampingi kuasa hukumnya Ramos Hutabarat di Polda Jambi pada Minggu (24/7).

Vera datang pada jam 12.00 siang mengenakan baju warna hitam lengan panjang dengan motif bulat putih, ia tak mengeluarkan sepatah kata pun ketika hendak masuk ruangan, ia baru berkomentar usai pemeriksaan. Vera menyebut ia dan Brigadir J berencana akan menikah tahun depan tepatnya tujuh bulan lagi. “Rencananya mau menikah, tujuh bulan lagi” imbuh kekasih Brigadir J.

Vera Simanjuntak menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama lima jam di Polda Jambi hari Minggu, ia sebelumnya telah diperiksa dua kali terkait dugaan pengancaman pembunuhan yang pernah diceritakan pengacara keluarga Brigadir J.

Setelah pemeriksaan selesai, ia mengaku HP nya disita penyidik. “Oh iya tadi yang disita itu alat komunikasi, satu buah handphone disita” sambung Ramos. Penyidik ingin mendalami komunikasi keduanya sebelum Brigadir J ditemukan tewas.

“Itu untuk mendalami isi komunikasi keduanya, jadi sudah dua kali diperiksanya, nanti kalau kembali dipanggil untuk melengkapi bukti penyidikan kita akan kabarkan lagi” jelasnya.

Baca Juga : Wanita Kolaps Akibat Terus Ditanya "Kapan Nikah" Oleh Orang Tua

Lebih lanjut, Vera Simanjuntak kembali mengenang bahwa mendiang kekasihnya yakni Brigadir J ialah sosok yang baik, yang sempat ingin meminangnya untuk dijadikan istri. Vera Simanjuntak bercerita jika Brigadir J berencana menikahinya tahun depan, dilaksanakan dalam waktu kurang dari tujuh bulan lagi, namun kini rencana indah keduanya harus pupus.

Sebelumnya keluarga Brigadir J mengungkap jika Brigadir J diancam dibunuh, almarhum bercerita kepada orang terdekatnya dan bukan keluarga sehingga polisi menduga orang terdekat yang dimaksud ialah Vera Simanjuntak (kekasih Brigadir J). 

“Kami sudah temukan jejak digital ada pembunuhan berencana, artinya ada rekaman elektroniknya, dimana almarhum saking takutnya di bulan Juni 2022 sampai nangis, ancaman pembunuhan terjadi 2 kali sampai dia tewas” tutur pengacara keluarga Kamaruddin pada Sabtu (23/7).

Sebagai informasi Bareskrim menerjunkan delapan orang penyidik untuk meminta keterangan kepada Brigadir J dan keluarga yang diperiksa ada 11 orang. “Ada delapan penyidik yang ikut memeriksa” ujar Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Mabes Polri Brigjen Agus Suharnoko Jumat (22/7).

Namun tidak sebutkan pemeriksaan keluarga berkaitan dengan apa. “Ya pemeriksaan keluarga lah, nanti jelasnya kita sampaikan lagi” ujar Agus singkat.