11 Rekomendasi Film Bioskop November 2023, Indonesia dan Mancanegara

Bulan November 2023 akan memanjakan para penikmat film dengan beragam genre. Temukan daftar film terbaru yang akan menghibur dan memikat Anda di bioskop bulan ini.

11 Rekomendasi Film Bioskop November 2023, Indonesia dan Mancanegara
11 Rekomendasi Film Bioskop November 2023, Indonesia dan Mancanegara. Gambar : Kolase Foto Dok. IMDb dan Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Bulan November 2023 adalah saat yang dinanti-nantikan oleh para pecinta film di seluruh dunia. Teater bioskop akan dipenuhi oleh sejumlah film menarik yang siap menghibur dan memikat penonton. 

Bulan ini, penonton akan disuguhkan berbagai genre film yang menarik, mulai dari aksi, drama, komedi, hingga petualangan yang tak terlupakan. Beberapa film bioskop November yang layak ditonton antara lain adalah Budi Pekerti, dan The Marvels.

Dengan berbagai genre film bioskop November 2023 akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penikmat film di seluruh dunia. Jangan lewatkan kemeriahan di bioskop-bioskop favorit Anda!

Bagi kamu yang tengah mencari daftar film bioskop November 2023, yuk simak jadwal film bioskop bulan ini yang telah disusun oleh Tim Redaksi Bapera News.

11 Daftar Film Bioskop November 2023

1. Budi Pekerti 

Film Budi Pekerti

Budi Pekerti 2 November. Gambar : Dok. IMDb

Film bioskop November ini menceritakan masa-masa pandemi di Yogyakarta, Bu Prasni, seorang guru BK, menghadapi skandal setelah konfrontasi di pasar yang diabadikan dalam video dan menjadi viral.

Tidak hanya Bu Prasni yang menjadi sasaran kecaman, keluarganya pun turut terlibat. Dapatkah Bu Prasni dan keluarganya menemukan kedamaian kembali? Datang dan tontonlah kisahnya di film Budi Pekerti, rilis 2 November 2023.

2. Nona Manis Sayang

Film yang diperankan Haico Van Der Veken, Pangeran Lantang, dan Bhisma Mulia. Selain itu, Luz Victoria, Chancelline, sampai Mathias Muchus juga hadir membintangi Nona Manis Sayange.

Sikka dan Akram, tumbuh bersama di Labuan Bajo, kini menghadapi ujian cinta saat tradisi dan ambisi keluarga muncul. Mampukah mereka melewati rintangan demi cinta sejati mereka? Nikmati kisah cinta mereka yang dihiasi dengan pesona Labuan Bajo, tayang 2 November 2023.

3. Kultus Iblis 

Kultus Iblis

Kultus Iblis 2 November. Gambar : Dok. IMDb

Anak kembar Naya dan Raka datang ke desa terpencil mencari tahu tentang kematian ayahnya yang misterius, tetapi malah terjebak dalam horor mengerikan. Apa rahasia tersembunyi di desa itu? Saksikan teror mereka di bioskop November pada 2 November 2023.

4. The Marvels 

Carol Danvers bergabung dengan Ms. Marvel dan Monica Rambeau dalam petualangan kosmik penuh aksi untuk menyelamatkan alam semesta. Bersiaplah untuk petualangan yang menakjubkan dengan The Marvels, rilis 8 November 2023.

5. Sijjin 

Sijjin 9 November. Gambar : Dok. IMDb

Teror santet menghantui seorang pria, dikirim oleh perempuan yang cinta pada sepupunya sendiri namun patah hati karena ia telah menikah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya di The Sijjin, tayang 9 November 2023.

Baca Juga : Hore! Film Past Lives Resmi Tayang di Bioskop Indonesia 28 Oktober 2023

6. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes 

Film yang akan tayang 15 November 2023 ini berdasarkan pada buku karya Suzanne Collins yang dirilis tahun 2020 dengan judul yang sama, menceritakan tentang masa muda Presiden Panem sebelum dia menjadi seorang tiran dan hubungannya dengan seorang tribut dari Distrik 12.

Beberapa tahun sebelum dia menjadi presiden tirani Panem, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun tetap menjadi harapan terakhir bagi garis keturunannya yang semakin memudar. Dengan Hunger Games tahun ke-10 yang semakin mendekat, Snow muda khawatir ketika dia ditugaskan untuk menjadi mentor Lucy Gray Baird dari Distrik 12. Mereka menggabungkan naluri pertunjukan dan kepandaian politik mereka, berlomba melawan waktu untuk akhirnya mengungkap siapa yang adalah burung penyanyi dan siapa yang adalah ular.

7. Gampang Cuan 

Gampang Cuan

Gampang Cuan 16 November. Gambar : Instagram/@gampangcuanfilm

Film bioskop November berkisah tentang Sultan, yang merupakan anak sulung dalam keluarganya, dan awalnya tinggal di Sukabumi, tetapi kemudian ia pergi merantau ke Jakarta.

Suatu hari, adik perempuannya yang bernama Bilqis memutuskan untuk ikut kakaknya ke Jakarta untuk mencari nasib. Pada saat yang sama, mereka mengetahui bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan hutang sebesar Rp300 juta yang harus segera dibayar.

Di samping itu, Sultan juga dituntut untuk membiayai kuliah adik bungsunya, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian berusaha dengan segala cara untuk mencari uang guna melunasi hutang tersebut, tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah (Meriam Bellina). Saksikan film Gampang Cuan pada 16 November 2023 di bioskop.

8. Thanksgiving 

Film Thanksgiving merupakan film bioskop yang disutradarai oleh Eli Roth dan ditulis oleh Eli Roth bersama Jeff Rendell. Para pemeran utamanya meliputi Addison Rae, Patrick Dempsey, Jalen Thomas Brooks, Nell Verlaque, Milo Manheim, dan lainnya.

Setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi, seorang pembunuh misterius yang terinspirasi oleh Thanksgiving meneror Plymouth, Massachusetts - tempat kelahiran hari raya yang terkenal itu. Penasaran dengan lanjutan kisah pembunuhan ini? saksikan film bioskop pada 17 November 2023.

9. Next Goal Wins 

Next Goal Wins 

Gambar : Dok. IMDb

Film "Next Goal Wins" dijadwalkan rilis pada tanggal 17 November 2023. Film ini mengusung genre Comedy, Drama, dan Sport, dan diproduksi oleh Archer's Mark, Imaginarium Productions, dan Piki Films.

Dalam film "Next Goal Wins," akan ada penampilan dari beberapa bakat berakting yang luar biasa, termasuk Michael Fassbender, Oscar Kightley, dan Kaimana. Cerita film ini berkisah tentang perjalanan tim sepak bola Samoa Amerika yang mengalami kekalahan paling memalukan dalam sejarah Piala Dunia, saat kalah dari Australia dengan skor 31-0 pada tahun 2001. Dalam persiapan untuk Piala Dunia 2014, tim ini merekrut seorang pelatih dengan harapan dapat mengubah nasib mereka.

10. Trolls Band Together 

Film bioskop November produksi DreamWorks Animation Poppy menemukan bahwa Branch dan keempat saudaranya pernah menjadi bagian dari boy band favoritnya.

Ketika salah satu dari saudara-saudaranya, Floyd, diculik oleh sepasang penjahat jahat, Branch dan Poppy memulai perjalanan yang mencekam dan emosional untuk menyatukan saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd dari nasib yang bahkan lebih buruk daripada keterlupakan dalam budaya pop. Saksikan di bioskop pada 17 November 2023.

11. Wish 

Wish

Gambar : Dok. IMDb

Film bioskop musikal terbaru yang dirilis bakal rilis 22 November 2023. Walt Disney Animation Studio menciptakan film ini dengan menggabungkan animasi 3D dan elemen animasi tangan ala Disney dengan kreativitasnya. Film ini disutradarai oleh Chris Buck, yang sebelumnya menggarap film "Frozen" dari yang pertama hingga yang kedua.

Film ini mengisahkan kisah seorang gadis bernama Asha yang mengungkapkan keinginannya kepada bintang. Asha adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang memiliki kambing peliharaan bernama Valentino. Yang mengejutkan, sebuah bintang yang lucu muncul di dekat Asha dan membawa keajaiban. 

Baca Juga : Nicholas Saputra Bakal Jadi Pemeran Utama Film The Architecture of Love