11 Jadwal Film Bioskop Terbaru Lokal dan Barat, Lengkap Sinopsisnya

Bioskop November 2023 menjanjikan rentetan film seru. Dari skandal pendidikan hingga misteri horor. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan film bioskop terbaru!

11 Jadwal Film Bioskop Terbaru Lokal dan Barat, Lengkap Sinopsisnya
11 Jadwal Film Bioskop Terbaru Lokal dan Barat, Lengkap Sinopsisnya. Gambar : Kolase Foto Dok. IMDb dan Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Bulan November selalu menjadi waktu yang dinanti oleh pecinta film bioskop terbaru. Adanya kombinasi hari libur dan musim liburan yang mendekat membuat banyak studio film merilis film-film besar mereka selama bulan ini. Tahun ini, November 2023 tidak berbeda - dari drama yang mendalam hingga film aksi yang menegangkan, ada sesuatu untuk setiap penonton.

Sebelum kita melangkah lebih jauh ke daftar film bioskop terbaru yang akan tayang, mari kita apresiasi bagaimana industri film, khususnya film bioskop Indonesia terus berkembang, menawarkan cerita-cerita baru yang menggugah hati dan pikiran.

Ada film bioskop Indonesia terbaru yang mengeksplorasi masalah-masalah sosial kontemporer, ada film bioskop luar negeri yang membawa kita ke alam semesta lain, dan ada pula yang menyuguhkan romansa atau komedi ringan sebagai hiburan.

11 Daftar Film Bioskop Terbaru 

1. Budi Pekerti

Mengambil latar di Yogyakarta, film bioskop Indonesia ini menceritakan skandal yang menimpa seorang guru BK yang berdampak pada keluarganya. Apakah keluarga ini dapat menemukan kembali kedamaian? Tayang 2 November.

2. Gampang Cuan

Dengan beban tanggung jawab sebagai anak sulung, Sultan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Namun, Jakarta, dengan segala dinamikanya, ternyata tak semudah yang dibayangkan Sultan. Berbagai ujian dan rintangan datang silih berganti.

Ketika Bilqis, adik perempuannya, memutuskan untuk ikut merantau, kehidupan Sultan menjadi semakin kompleks.

Saksikan kisah inspiratif Sultan dan Bilqis di bioskop favorit Anda pada 16 November.

3. Kultus Iblis

Dua anak kembar yang mencari tahu tentang kematian ayahnya malah terjebak dalam horor desa. Apakah mereka dapat keluar? Saksikan film bioskop terbaru ini pada 2 November.

4. Next Goal Wins

Inspirasi dari kisah nyata, film ini menggali kisah di balik kekalahan terbesar dalam sejarah sepak bola, yaitu ketika tim nasional Samoa Amerika kalah telak 31-0 dari Australia pada tahun 2001. Dalam upaya untuk membangkitkan semangat dan mengembalikan martabat tim, federasi sepak bola merekrut seorang pelatih baru dengan reputasi yang mengesankan.

Film ini mengikuti perjalanan pelatih tersebut bersama tim, dalam misi mereka untuk mempersiapkan Piala Dunia 2014.

Dengan penampilan menawan dari Michael Fassbender, Oscar Kightley, dan Kaimana, "Next Goal Wins" adalah film bioskop terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan. Rilis 17 November.

5. Nona Manis Sayange

Nona Manis Sayang

Gambar : Instagram/@nonamanissayange

Salah satu film bioskop Indonesia terbaru mengisahkan dua sahabat, Sikka dan Akram, yang menghadapi tantangan tradisi dan keluarga. Penuh dengan pemandangan indah Labuan Bajo, film ini tayang pada 2 November.

Baca Juga: Tayang 13 Oktober, Segini Harga Tiket Film Taylor Swift: The Eras Tour

6. Sijjin

Teror magis yang menghantui karena dendam asmara. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop pada 9 November.

7. Thanksgiving

Thanksgiving

Gambar : Dok. IMDb

Dalam latar belakang Plymouth, Massachusetts, tempat bersejarah bagi hari raya Thanksgiving, kegelapan dan misteri mulai muncul pasca kerusuhan Black Friday yang mengakhiri banyak nyawa.

Seiring dengan waktu yang semakin mendekati perayaan, ketegangan meningkat ketika sekelompok remaja setempat menemukan diri mereka menjadi sasaran sang pembunuh. 

Dipenuhi dengan adegan tegang dan plot yang memikat, film ini menjelajahi sisi gelap dari tradisi yang kita kenal dan cintai. Rencanakan untuk menonton film bioskop luar negeri ini pada 17 November.

8. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Gambar : Dok. IMDb

Membuka tabir masa lalu Panem, film ini memberikan perspektif segar pada sosok kontroversial, Presiden Snow. Muda dan ambisius, Coriolanus Snow berusaha keras untuk menjaga martabat dan status keluarganya di Capitol, yang terancam akibat perang. 

Film ini menawarkan kedalaman cerita mengenai asal-usul Hunger Games dan evolusi Snow menjadi tokoh tirani yang dikenal dalam trilogi aslinya. Rilis 15 November.

9. The Marvels

The Marvels

Gambar : Instagram/@captainmarvelofficial

Petualangan kosmik film bioskop luar negeri bersama Carol Danvers, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Siapkan dirimu untuk aksi tanpa henti pada 8 November.

10. Trolls Band Together

Trolls Band Together

Gambar : Dok. IMDb

Dalam sekuel menarik ini dari franchise "Trolls", penonton diajak untuk menyelami dunia Poppy, Branch, dan para Troll lainnya dengan kedalaman yang lebih besar. Poppy, sang ratu Troll, terkejut mengetahui bahwa Branch dan keempat saudaranya pernah menjadi bagian dari boy band yang sama, yang dulu sangat populer di kerajaan Troll.

Namun, nostalgia cepat berubah menjadi petualangan penuh adrenalin ketika Floyd, salah satu saudara Branch, diculik oleh duo penjahat yang misterius.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film bioskop luar negeri ini di bioskop kesayangan Anda pada 17 November.

11. Wish

Disajikan dengan sentuhan animasi canggih dari Walt Disney Animation Studio, "Wish" membawa penonton ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan petualangan. Asha, seorang gadis muda berusia 17 tahun yang hidup dalam kesehariannya bersama kambing peliharaannya, Valentino, mengalami suatu keajaiban saat sebuah bintang jatuh tepat di dekatnya dan membawa keajaiban yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Film ini dijamin akan menjadi salah satu film bioskop terbaru yang paling dinantikan di tahun ini. Pastikan untuk menontonnya di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 22 November.

Dunia perfilman terus berevolusi, menyajikan karya-karya yang tak hanya memikat mata, namun juga menyentuh hati. Bulan November ini menjadi bukti nyata bahwa film bioskop terbaru, baik dari Indonesia maupun luar negeri, siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecintanya.

Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan emosi yang mendalam, tertawa, menangis, dan merenung bersama film-film pilihan ini.

Baca Juga: Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI, Ada Wakaf Hingga PAW Patrol