Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings, Tayang di Bioskop 2024!

Warner Bros dan New Line sedang menggarap film baru The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim yang akan tayang di bioskop pada 12 April 2024. 

Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings, Tayang di Bioskop 2024!
Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings . Gambar : imdb.com

BaperaNews - Warner Bros dan New Line menandatangani kesepakatan untuk membuat beberapa film baru The Lord of The Rings.

Saat ini, film baru The Lord of The Rings dari buku karangan J.R.R. Tolkien ini tengah digarap. Hal ini diumumkan langsung oleh David Zaslav selaku CEO Warner Bros Discovery, Kamis (23/2).

David menyampaikan bahwa Mike De Luca Dan Pam Abdy selaku pimpinan studio yang baru ditunjuk itu telah membuat kesepakatan untuk menggarap sejumlah film baru The Lord of The Rings yang ditargetkan tayang di bioskop pada 2024.

Lee Guinchard selaku CEO Freemode menjelaskan bahwa dengan adanya akuisisi Middle-earth Enterprises yang dilakukan akhir-akhir ini, pihaknya memulai perjalanan kolaboratif baru bersama dengan Warner Bros. 

Freemode yang merupakan divisi Dari Embracer Group diketahui telah mengantongi hak guna mengadaptasi berbagai buku termasuk juga The Lord of The Rings dan The Hobbit. 

Diketahui, perjanjian kerjasama Freemode dengan New Line Cinema serta Warner Bros dilakukan atas nama Middle-earth Enterprises.

Baca Juga : Daftar Film dan Serial DC Universe Terbaru, Apa Saja?

Pictures dan New Line Cinema dengan penuh semangat untuk kembali menghadirkan dunia J.R.R Tolkien ke layar lebar dengan cara yang baru serta menarik.

Salah satunya adalah film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim yang akan tayang di bioskop pada 12 April 2024. 

Film ini berlatarkan 183 tahun sebelum peristiwa dalam trilogi "The Lord of the Rings" karya Tolkien dan menceritakan kisah Helm Hammerhand, raja Rohan.

Sementara itu, Peter Jackson selaku Sutradara, Fran Walsh selaku penulis naskah, dan Philippa Boyens yang menangani franchise The Lord of the Rings masih belum dapat dipastikan apakah mereka akan diajak bergabung ke dalam seri yang baru ini. 

Akan tetapi, ketiga orang tersebut memberikan dukungannya terhadap proyek baru ini. Ketiga orang tersebut menyampaikan bahwa Embracer dan Warner Brothers selalu mengabarkan kepada mereka perkembangannya, mereka pun menantikan kesempatan agar dapat mendiskusikan lebih lanjut mengenai visi mereka kedepannya.

Sebagai informasi, film The Lord of the Rings yang dibuat oleh Peter Jackson sukses besar hingga memperoleh pendapatan hampir US$3 miliar di seluruh dunia.

Diketahui, kesuksesan film tersebut dilanjutkan trilogi dari buku Tolkien yang lainnya, yaitu The Hobbit yang memperoleh pendapatan Kotor sebanding dengan Proyek The Lord of the Rings.

Baca Juga : The Weeknd Akan Bintangi Film Pertamanya Bareng Barry Keoghan dan Jenna Ortega