Wanita Meninggal dalam Kondisi Membusuk di Kontrakan Cikarang Selatan, Diduga Karena Asam Lambung

Siti Animah (33), ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Cikarang. Penyelidikan resmi sedang dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian misterius ini. Simak selengkapnya di sini!

Wanita Meninggal dalam Kondisi Membusuk di Kontrakan Cikarang Selatan, Diduga Karena Asam Lambung
Wanita Meninggal dalam Kondisi Membusuk di Kontrakan Cikarang Selatan, Diduga Karena Asam Lambung. Gambar: Dok. Detik/Tina Susilawati

BaperaNews - Peristiwa tragis terjadi di Kampung Tegal Gede, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, ketika seorang perempuan muda, Siti Animah (33), ditemukan tewas di dalam kontrakannya pada Kamis (7/3).

Penemuan tersebut menjadi perhatian warga setempat setelah pengurus kontrakan, Tata Tubayanti, mencium bau busuk dari dalam kontrakan yang dihuni oleh Siti Animah.

Menurut Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiono, penemuan jasad wanita tersebut pertama kali diketahui oleh Tata Tubayanti yang sedang membersihkan halaman kontrakan.

"Saat ditemukan oleh pengurus kontrakan, kamar Kontrakan terkunci dari dalam," ungkapnya.

Dugaan kematian Siti Animah karena penyakitnya, seperti asma dan asam lambung, menjadi perhatian utama. Meskipun tidak ditemukan luka pada tubuh korban, pihak keluarga menolak hasil visum dan memutuskan untuk membawa jenazah ke rumah duka di wilayah Cilacap untuk dimakamkan. 

"Nggak ada (luka), sakit dia. Menurut keterangan keluarga sakit asma dan asam lambung," jelas Kapolsek Cikarang Selatan.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Pemakaman Cirebon

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab wanita meninggal ini.

"Saat ini dalam penanganan pihak Polsek Cikarang Selatan guna mengetahui penyebab kematian almarhum serta indikasi adanya dugaan pembunuhan terhadap almarhum," tambah Kapolsek.

Penemuan mayat wanita meninggal di kontrakan Cikarang Selatan ini pertama kali terkuak ketika Tata Tubayanti mencium bau yang mencurigakan dari dalam kontrakan yang dihuni oleh Siti Animah. Pada saat membersihkan halaman kontrakan, Tata Tubayanti secara tragis menemukan jasad perempuan tersebut.

"Awal mula penemuan jasad wanita tersebut diketahui oleh seorang pengurus kontrakan Bpk Tata Tubayanti yang sedang membersihkan halaman kontrakan," ungkap Kapolsek.

Penyelidikan resmi sedang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Siti Animah. Faktor-faktor seperti kondisi kamar yang terkunci dari dalam dan tidak ditemukannya luka pada tubuh korban menjadi fokus utama penyelidikan.

Baca Juga: Petugas KPPS Karawang Temukan Mayat Wanita Paruh Baya, Diduga Sudah 4 Hari Meninggal Dunia