Viral Wanita Tidur Bareng Ular Kobra, Tak Sadar Dikira Kodok

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang perempuan tidur bersama ular kobra, sempat mengira bahwa ular tersebut adalah kodok.

Viral Wanita Tidur Bareng Ular Kobra, Tak Sadar Dikira Kodok
Viral Wanita Tidur Bareng Ular Kobra, Tak Sadar Dikira Kodok. Gambar : KolaseTangkapan Layar Tiktok/@iskaherawati03

BaperaNews - Sebuah video heboh di media sosial setelah seorang wanita di Purwakarta menemukan ular kobra berada di kamarnya. Video yang diunggah oleh laman TikTok @iskaherawati03 menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, wanita pemilik akun terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil ke kamar mandi. Namun, setelah kembali ke kamar, wanita itu merasakan sesuatu yang bergerak di bawah bantal. Tak disangka, ia baru saja  tidur bareng ular kobra.

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa awalnya ia mengira suara mendesis yang didengarnya berasal dari kodok.

Namun, ketika membuka bantal, terungkaplah keberadaan ular kobra. Video tersebut menunjukkan ular kobra berwarna hitam pekat merayap di sekitar tempat tidur wanita tersebut.

Takut dan terkejut, wanita itu hanya berani merekam kejadian tersebut di depan pintu kamarnya sambil menunggu bantuan datang untuk menangkap ular tersebut.

Baca Juga : Viral! Baju Salah Jahit, Seragam Bridesmaid Ini Mirip Baju Lurah

Pada akhir video, wanita tersebut memperlihatkan bahwa ular kobra yang merayap di kamarnya berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam kantung plastik bening.

Salah satu akun dengan nama @Jihan menyatakan, "Kobra nggak pernah sendiri, cek semua rumah. Pasti ada keluarganya.

" Sementara akun @dyant menulis, "Kalau gue langsung trauma."

Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta, dr. Siti Nurwahyuni, menyatakan bahwa kejadian seperti ini perlu mendapatkan perhatian serius.

"Kondisi ini menunjukkan pentingnya menjaga kebersihan rumah dan sekitarnya, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap hewan berbisa, terutama di daerah yang dikenal sebagai habitat ular kobra."

@baperanews.com Sebuah video heboh di media sosial setelah seorang wanita di Purwakarta menemukan ular kobra berada di kamarnya. Video yang diunggah oleh laman TikTok @iskaherawati03 menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali #ularcobra #puwakarta #viral #baperanews ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga : Viral Video Pria Terlihat Berjalan di Atas Air, Netizen: Fix, Shinobi Konoha