Viral Video Babi Sedang Main Comberan di Depan Rumah Warga

Sebuah video TikTok yang viral menampilkan babirusa yang muncul di depan rumah seorang ibu-ibu.

Viral Video Babi Sedang Main Comberan di Depan Rumah Warga
Viral Video Babi Sedang Main Comberan di Depan Rumah Warga. Gambar : Kolase Tiktok/@arjun_marquez

BaperaNews - Video yang diunggah di laman TikTok dengan akun @arjun_marquez menampilkan adegan seorang ibu-ibu yang tampak panik sambil merekam kejadian yang terjadi di depan rumahnya. Bukan ular, kerbau, atau hewan peliharaan, melainkan seekor babi yang menjadi bintang utama dalam video singkat berdurasi 28 detik tersebut.

Pada video tersebut, terdengar suara wanita  pemilik rumah yang terkejut melihat kehadiran babi di depan rumahnya. Dalam keterangan unggahan, pemilik akun @arjun_marquez menyebut, "Untung saja siang, coba kalau malam pasti sudah geger semua warga."

Tak diketahui apakah babi tersebut merupakan peliharaan warga lain atau hewan liar yang tersesat. Dalam video, tampak seorang ibu-ibu berjalan mendekati rumah yang didatangi babi tersebut dan menyebut bahwa babi tersebut berada di kolam milik seorang pria bernama Pakde Parno.

Baca Juga : Istri Dikejar Anjing, Bule Rusia Hajar Warga Bali

Ibu-ibu tersebut tampak heran dan berspekulasi bahwa babi tersebut mungkin tersesat. Sementara direkam, babi yang berukuran cukup besar itu terlihat sedang bermain di dalam kolam kecil yang merupakan comberan yang terletak di halaman rumah Pakde Parno.

Pada saat kejadian, pemilik rumah, Pakde Parno, sepertinya tak berada di rumah. Sementara tetangga dan para ibu-ibu yang merekam video merasa penasaran tapi ketakutan, babi tersebut tetap santai di kolam comberan. 

Video penemuan babi ini akhirnya menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 11,7 juta kali oleh pengguna TikTok.

Banyak warganet yang memberikan komentar lucu saat mendengar suara dalam video tersebut. Ada yang mengomentari bahwa tim pemadam kebakaran biasanya hanya menangani ular di dalam rumah, kerbau yang tersangkut di pohon, atau kucing dalam selokan, tetapi ga pernah menemui babi. 

Salah satu komentar mengtakan bahwa video ini mungkin akan menjadi "sound" baru yang populer, setelah suara "Iki Kudune Damkar" yang telah dikenal sebelumnya. 

Meski sebetulnya kejadian ini jarang terjadi, namun video ini berhasil membuat viral dan memancing komentar netizen di unggahan itu. 11,7 juta bukan angka yang kecil.

@baperanews.com Video yang diunggah di laman TikTok dengan akun @arjun_marquez menampilkan adegan seorang ibu-ibu yang tampak panik sambil merekam kejadian yang terjadi di depan rumahnya. Bukan ular, kerbau, atau hewan peliharaan, melainkan seekor babi yang menjadi bintang utama dalam video singkat berdurasi 28 detik tersebut. #babi#lucu#fyp#baperanews ♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Baca Juga : Waduh! Banyak Babi Berlarian di Tol Nganjuk Gegara Truk Terguling