Viral Pemotor Tabrak Kelompok Pesepeda Di Sudirman

Viral pemotor tabrak pesepeda di Sudirman usai menerobos rambu lalu lintas, 3 orang luka-luka akibat peristiwa ini. Simak selengkapnya!

Viral Pemotor Tabrak Kelompok Pesepeda Di Sudirman
Viral Pemotor Tabrak Kelompok Pesepeda Di Sudirman. Gambar : Dok. Kumparan

BaperaNews - Pemotor tabrak pesepeda di Sudirman, Jakarta. Kecelakaan terjadi karena pemotor menerobos rambu lalu lintas dan akhirnya menyenggol pesepeda. Akibatnya, 3 orang pesepeda mengalami luka-luka.

Peristiwa terjadi di dekat Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman pada hari Sabtu (22/7) pukul 06.40 WIB.

“Kejadian kecelakaan pemotor tabrak pesepeda ini terjadi hari Sabtu pukul 06.40 pagi di depan gedung Grand Sahid Jaya, Sudirman. Saat itu rombongan pesepeda ditabrak ketika sedang melintas dari GBK menuju Bundaran HI” kata Dian Justian, kuasa hukum korban pada hari Minggu (23/7).

Saat rombongan pesepeda melintas, tiba-tiba rombongan pesepeda ditabrak motor dari belakang. Sebelumnya sempat terdengar bunyi klakson dan raungan suara motor panjang.

Rombongan pesepeda diteriaki pelaku penabrak yang naik sepeda motor agar minggir.

Baca Juga : Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar

“Kemudian pemotor tabrak pesepeda itu dengan sengaja, dengan cara menyenggol pesepeda yang berada di paling depan sehingga berakibat pesepeda ditabrak dan 3 orang pesepeda jatuh” ungkapnya.

Pelaku ialah pengendara motor Kawasaki LX 150 H warna hitam kuning bernopol B 3700 PCY. Pelaku memakai jaket warna putih, celana jeans biru, dan helm warna biru.

Usai kejadian, bukannya memberi pertolongan, pelaku justru kabur meninggalkan korban di tempat kejadian. Tidak hanya menyerang rombongan pesepeda yang jadi korban, pelaku juga menyerang rombongan pesepeda lain.

“Setelah kejadian pelaku itu kabur, tancap gas tinggalkan 3 orang korban di TKP. Dari pengakuan beberapa rekan pesepeda lain yang juga sedang bersepeda di Sudirman.

Setelah kejadian itu pelaku juga berusaha masuk ke rombongan sepeda lain dan berusaha lakukan hal sama” jelasnya.

Korban menderita sejumlah luka di wajah, pinggang, dan kepala. Korban dirawat di RS Siloam untuk mendapat penanganan dan penyembuhan pasca kecelakaan.

Korban masih mendalami identitas pelaku secara mandiri dan belum laporkan pelaku ke pihak kepolisian.

“Perbuatan pelaku ini sengaja mengemudikan motornya dengan cara yang membahayakan nyawa orang lain. Ada 3 pesepeda yang luka. Luka di lutut, kepala, wajah, pinggang, dan juga kerugian materil 3 sepeda rusak. Saat ini pelaku masih kami cari. Pelaku belum dilaporkan, masih dalam proses mendalami profil pelaku” pungkas Dian.

Baca Juga : Kronologi Binaragawan Asal Bali Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg