Viral! Jambret Rampas Kalung Bocah Perempuan di Depok

Kasus penjambretan di Depok menarik perhatian terhadap seorang bocah perempuan dan pengendara motor di Cimanggis, semuanya terekam CCTV. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Jambret Rampas Kalung Bocah Perempuan di Depok
Viral! Jambret Rampas Kalung Bocah Perempuan di Depok. Gambar : Dok. detik

BaperaNews - Kasus penjambretan di kota Depok, Jawa Barat, kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini, korban yang menjadi target adalah seorang bocah perempuan. Berdasarkan rekaman CCTV, pada Rabu (3/4), dua pelaku yang berboncengan sepeda motor mendekati seorang anak perempuan yang sedang bermain sepeda di jalan.

Tanpa ampun, pelaku langsung menarik paksa kalung emas yang dipakai korban.

Kejadian ini terjadi di Jalan Makasuci, Kelurahan Serua Bojongsari, Depok. Dua pelaku jambret sebelumnya berpapasan dengan korban, lalu memutar balik sepeda motornya untuk menghampiri bocah perempuan berbaju pink.

Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas betapa bocah perempuan itu terkejut dan langsung berteriak saat kalungnya dirampas. Bahkan, ia sempat mengejar pelaku sebelum akhirnya menangis.

Baca Juga: Tinggalkan Motor Ninja di TKP, Jambret Bawa Kabur Mobil Polisi di Kuningan

Menurut keterangan Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, peristiwa penjambretan ini terjadi pada Selasa (2/4) sekitar pukul 11.38 WIB. Pelaku mendatangi dua anak perempuan yang sedang bermain, dan dengan tegas merampas kalung salah satu korban sebelum melarikan diri dengan sepeda motornya.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian ini. Orang tua korban pun telah diarahkan untuk membuat laporan polisi guna mengusut tuntas kejadian ini.

Insiden penjambretan tidak hanya terjadi sekali di Depok. Sebelumnya, pada hari yang sama, terjadi kasus serupa di Cimanggis, Depok. Seorang pria yang mengendarai motor biru terekam kamera CCTV saat menjambret tas milik seorang perempuan yang juga sedang mengendarai motor. Kejadian ini terjadi di Jalan Nurul Hikmah, Cimanggis, Depok.

Saat kejadian, korban tengah mengendarai motor sambil membawa anaknya. Dalam waktu singkat, pelaku berhasil merampas tas milik korban sebelum melarikan diri.

Baca Juga: Demi Pertahankan Tas dari Jambret, Kepala Wanita Bocor Terbentur Trotoar