TikToker Wanita yang Nikah Bertemakan K-Pop Cerai Gegara Suami Malas Kerja

Mutiara Adiguna (Jinju) mengakhiri pernikahannya dengan Fuad Hasbie karena merasa tidak dihargai sebagai seorang istri. Simak selengkapnya di sini!

TikToker Wanita yang Nikah Bertemakan K-Pop Cerai Gegara Suami Malas Kerja
TikToker Wanita yang Nikah Bertemakan K-Pop Cerai Gegara Suami Malas Kerja. Gambar : Kolase Instagram/@p.jinjuu16

BaperaNews - Pernikahan selebgram dan TikToker, Mutiara Adiguna, atau yang dikenal dengan nama Jinju, yang semula menjadi perhatian publik karena tema Kpop-nya, kini berakhir dalam perceraian.

Mutiara Adiguna memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan suaminya, Fuad Hasbie, karena merasa tidak dihargai dan terbebani dengan sikap malasnya yang tidak bertanggung jawab.

Pernikahan bertema Kpop yang pernah viral pada 28 Februari 2021 silam tersebut berakhir cerai setelah Mutiara Adiguna merasa tidak sanggup lagi menahan sikap malas sang suami, Fuad Hasbie.

Dalam sebuah podcast dengan Leo Giovanni, Mutiara Adiguna mengungkapkan bahwa Fuad Hasbie menjadi pemalas dan tidak membantu dalam mengelola kehidupan rumah tangga, terutama dalam mengelola online shop yang dibuka oleh Mutiara Adiguna untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Kalau lo nggak mau kerja ya udah, gue lagi kelas bahasa ya lo bantuinlah packing (olshop) jangan harus nunggu disuruh dulu gitu. Kalau nggak gue disuruh dia diam doang," ujar Mutiara Adiguna dalam podcast tersebut.

Mutiara Adiguna juga merasa tertekan karena merasa harus bertanggung jawab atas banyak hal di rumah tanpa adanya bantuan dari suami.

Baca Juga: Terkuak! Mantan Istri Bongkar Alasan Gugat Cerai Kurnia Meiga

"Abis kelas bahasa persiapan buat kuliah, setelah itu packing, ngrusin konten gue, ngedit, pikirin konten selanjutnya. Belum lagi cuci baju, beresin dapur, beresin kamar mandi, kamar segala macem," tambahnya.

Tak hanya itu, Mutiara Adiguna juga merasa trauma atas perkataan Fuad Hasbie yang merendahkan dirinya karena menolak ajakan untuk berhubungan intim.

"Surga bukan tempat kamu' karena gue tidak bisa melayani dia. Kamu tidak bisa menjalankan kewajiban kamu sebagai istri," katanya, mengungkapkan pengalaman traumatisnya.

Dari sisi Fuad Hasbie, belum ada tanggapan resmi terkait tudingan yang dilontarkan oleh Mutiara Adiguna. Namun, dari cerita yang disampaikan Mutiara Adiguna, terlihat bahwa hubungan mereka sudah tidak sehat.

Meskipun perceraian adalah keputusan yang sulit, Mutiara Adiguna yakin bahwa itu adalah langkah terbaik yang dapat diambil untuk kesejahteraan dan kebahagiaan kedua belah pihak.

Sebagai seorang TikToker yang memiliki pengikut yang cukup besar, Mutiara Adiguna berharap bahwa pengalaman pahit yang dialaminya dapat menjadi pembelajaran bagi banyak orang.

Baca Juga: Keenan Pearce Diduga Cerai Usai Hapus Foto Istri dan Pamer Wanita Baru