Tega! Wanita di Lampung Ditinggal Nikah, 4 Tahun Temani Pacar Jadi TNI

Kisah mengharukan Nisa, wanita asal Lampung, yang menemani kekasihnya dari awal hingga berhasil menjadi prajurit TNI.

Tega! Wanita di Lampung Ditinggal Nikah, 4 Tahun Temani Pacar Jadi TNI
Tega! Wanita di Lampung Ditinggal Nikah, 4 Tahun Temani Pacar Jadi TNI. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@saanakkeduwa

BaperaNews - Kisah asmara seorang wanita bernama Nisa asal Lampung yang menemani kekasihnya dari nol namun ditinggal nikah viral di media sosial.

Nisa menceritakan ia sangat tulus mendampingi kekasihnya meraih mimpi menjadi seorang prajurit TNI selama bertahun-tahun. Namun usai kekasihnya berhasil menjadi TNI, ia justru dikhianati dan ditinggal nikah dengan wanita lain.

Nisa menceritakan awal kedekatannya yakni pada tahun 2018. Singkatnya, pria yang ia temani akhirnya berhasil menjadi prajurit TNI di tahun 2019. Nisa juga sempat membagikan momen ketika ia temani pacar jadi TNI di acara pelantikan. Kekasihnya tinggal di Palembang dan bertugas di Manado.

Nisa dan kekasihnya menjalin hubungan selama 2 tahun, ia juga mengaku kedua keluarga sudah cukup dekat bahkan pada Mei 2022 kedua keluarga bertemu untuk merencanakan pernikahan. Nisa semangat temani pacar jadi TNI sampai sukses, segala persiapan pernikahan dilaksanakan.

Namun tiba-tiba semuanya berubah, Nisa mendapat pesan dari wanita tak dikenal di Instagramnya yang menyebut ia sedang dekat dengan kekasihnya. Tidak sekedar bicara, wanita itu juga memberi bukti berupa foto kebersamaan yang mesra. 

Baca Juga : Nemenin dari Nol Hingga S2, Wanita di Sinjai Ditinggal Nikah

“Januari 2023 aku dapat DM dari orang yang ga aku kenal. Dia mengaku teman dari wanita yang lagi deket sama dia” cerita Nisa.

Nisa yang terkejut mendapati fakta kekasihnya punya wanita lain pun bertanya langsung pada kekasihnya. Kala itu kekasihnya masih mengelak dan meminta tak perlu ada orang lain. Kekasih Nisa sampai bersumpah bahwa tidak ada wanita lain.

Sejak itu hubungan Nisa dengan kekasihnya renggang. Kekasihnya jarang menemuinya di Lampung, selalu mencari alasan untuk tidak jumpa.

Pada Februari 2023, Nisa yang telah temani pacar jadi TNI datang ke rumah kekasihnya untuk meminta kepastian. Nisa dijanjikan akan dinikahi pada awal tahun 2023 ketika kekasihnya mendapat kenaikan pangkat.

Namun pada Juni 2023 tiba-tiba Nisa mendapat undangan nikah si prajurit TNI itu dengan wanita lain. Usai sudah perjuangan dan penantian Nisa.

Sosok yang ia percaya akan setia dengan janjinya dan telah ia temani dari nol hingga sukses menjadi prajurit TNI sebagaimana yang diimpikan justru mengkhianatinya dan menikah dengan wanita lain.

Gadis Lampung ini mengaku sakit hati ditinggal nikah menjadikan semua ini sebagai pelajaran. Sejatinya tidak perlu percaya atau membantu 100% seseorang yang belum ada ikatan resmi, lebih baik sama-sama berkembang agar tidak ada salah satu yang lebih sukses yang akhirnya bisa dijadikan alasan untuk meninggalkan yang telah mendukungnya karena tidak ada yang bisa menjamin hati seseorang akan bertahan untuk selamanya.

@baperanews.com MA (23), pemuda asal Dusun Sumberingin II, Desa Sumbersuko, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur diringkus polisi usai mengamuk merusak rumah tetangganya karena stres ditinggal nikah pacar. #jawatimur#ditinggalnikah#kericuhan #baperanews ♬ Adek cinta tak selamanya indah vj.dwi bolo bolo - LAY PESISIR BARAT

Baca Juga : Tak Terima Putus, Pria di Medan Bakar Pacar