Tak Terima Putus, Pria di Medan Bakar Pacar

Seorang Pria tua di Medan ditangkap Polisi usai menganiaya mantan pacarnya dengan membakar tubuh sang kekasih. Simak beritanya!

Tak Terima Putus, Pria di Medan Bakar Pacar
Tak Terima Putus, Pria di Medan Bakar Pacar. Gambar : Kreator BaperaNews via Canva.com

BaperaNewsSeorang pria tua di Medan, Sumatra Utara bernama Siddik (55) ditangkap polisi usai menganiaya mantan kekasihnya dengan membakar tubuh korban. Siddik nekat melakukannya karena tidak terima hubungan cintanya dengan korban diputus sepihak.

Akibat kejadian pria bakar pacar di Medan ini, korban mengalami luka bakar 50% di tubuhnya dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Korban bernama Evi (34) warga Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara. Korban tidak menyangka mantan kekasihnya bisa lakukan hal setega itu padanya. Kejadian bermula ketika pelaku sedang mempersiapkan bensin pertalite, ia cemburu melihat korban yang telah memutusnya berjalan dengan orang lain. Ia mendatangi korban dan cekcok mulut hingga emosi dan korban dibakar hidup-hidup.

Baca Juga : Waduh! Siswa SMP di Temanggung Bakar Gedung Sekolah

“Motifnya cemburu, pelaku pria bakar pacar di Medan ini sakit hati diputuskan korban. Awalnya tersangka menyiapkan bensin pertalite, dan dia melihat korban sedang berjalan bersama temannya. Korban didatangi dan mereka cekcok. Karena kesal, dituangkanlah bensin itu pada tubuh korban, lalu disulut api pakai mancis” ungkap Kapolsek Datuk Bandar AKP Retman Sinaga hari Jumat (23/6) lalu.

Ketika kejadian pria bakar pacar di Medan, korban langsung ditolong rekannya dan warga lain di sekitar lokasi. Namun sulit untuk padamkan api karena pertalite yang ada di seluruh tubuh korban. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat sementara warga lain melapor polisi dan pelaku segera diringkus aparat.

“Pelaku bakar pacar karena putus sudah kita amankan, kita kenakan Pasal penganiayaan berat” pungkas Retman.

Pelaku bakar pacar karena putus tidak melawan ketika diamankan, ia mengakui perbuatannya yang telah membakar hidup-hidup mantan kekasihnya dan menjelaskan alasannya pada aparat. Pelaku kini telah ditahan dan diproses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Belum diungkap lebih lanjut seberapa jauh atau seberapa lama korban dan pelaku bakar pacar karena putus sebelumnya menjalin hubungan pacaran mengingat usia keduanya sudah terbilang cukup untuk berkeluarga. Pelaku diduga tidak terima jika korban berpacaran dengan orang lain dan meninggalkan dirinya, ditambah terjadi cekcok mulut ketika keduanya bertemu di tempat kejadian.

Polisi masih lakukan penyelidikan ada perencanaan di balik aksi penganiayaan berat ini atau tidak dan memeriksa kejiwaan pelaku. Korban masih dalam perawatan intensif oleh pihak rumah sakit dan belum bisa dimintai banyak keterangan tentang kejadian maupun riwayat hubungan dengan pelaku.

Baca Juga : Kronologi Siswa SD-SMP Ikat ODGJ di Lebak Lalu Dibakar