Tas Istri Pasha Ungu Raib Dicuri Saat Liburan ke Paris

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengalami pencurian tas di Paris bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Baca selengkapnya di sini!

Tas Istri Pasha Ungu Raib Dicuri Saat Liburan ke Paris
Tas Istri Pasha Ungu Raib Dicuri Saat Liburan ke Paris. Gambar : Kolase Instagram Story/@adeliapasha

BaperaNews - Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu, harus menghadapi momen yang kurang menyenangkan saat sedang berlibur di Paris. Ibu empat anak ini mengalami musibah saat tasnya dicuri oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi ketika Adelia sedang mengunjungi Galeries Lafayette Paris Haussmann, khususnya di outlet Louis Vuitton. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Adelia menyampaikan rasa sedihnya karena insiden tersebut terjadi di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (22/3).

"Sedihhh banget pas ulang tahun ilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu hp penyelamat. Kalau mau hubungi aku lewat dm aja yaaa. Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali yaa. Dapet ujiaan, ditipu, ilang barang," ungkap Adelia dalam unggahan tersebut.

Pasha Ungu, suami dari Adelia, juga turut menguatkan hati istrinya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia juga menjelaskan detail peristiwa pencurian yang dialami Adelia.

Menurut keterangan Pasha Ungu, Adelia kehilangan tasnya sekitar pukul 14.30 waktu Paris. Tas tersebut berisi dua handphone, kartu-kartu ATM, kredit, KTP, dan asuransi di dompet kecil. Pasha Ungu juga menemani Adelia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat, dan pelakunya sudah teridentifikasi melalui rekaman CCTV.

Baca Juga: Okie Agustina Diberi Nafkah Rp5 Juta oleh Gunawan Dwi Cahyono, Beda dengan Pasha Ungu

"Banyak sabar ya ibu sayang. Insya Allah diganti yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapashakehilangan/kecurian tas di Paris kira-kira jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone sama kartu-kartu atm,kredit,ktp,asuransi di dompet kecil)," ungkap Pasha

Pasha Ungu juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berada di keramaian, terutama saat berlibur di luar negeri. Dia membagikan pengalaman bahwa tidak hanya Adelia yang menjadi korban, namun beberapa turis lainnya juga mengalami kejadian serupa di Paris.

"Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," tambahnya.

@baperanews.com Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengalami pencurian tas di Paris bertepatan dengan hari ulang tahunnya #pashaungu#adeliapashaunggu#pencurian#paris#baperanews ♬ Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Baca Juga: Pencopet Wanita Asik Merokok Saat Ditangkap di Masjid Al Jabbar