Taeyong NCT Bakal Debut Album Solo “SHALALA” 5 Juni 2023!

Taeyong NCT akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk “SHALALA”. Album dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2023. Baca Selengkapnya!

Taeyong NCT Bakal Debut Album Solo  “SHALALA” 5 Juni 2023!
Taeyong NCT akan debut solo SHALALA pada 5 Juni 2023. Gambar : Instagram.com/@taeoxo_nct

BaperaNews - Taeyong NCT akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk “SHALALA”. Album dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2023.

“SHALALA mini album pertama – 5 Juni 2023 6 PM (Waktu Korea Selatan)” bunyi pengumuman di akun resmi NCT @NCTsmtown hari Minggu 14/5 sambil mengunggah video trailer albumnya.

Video trailer album SHALALA berdurasi satu menit, menampilkan cuplikan beragam barang seperti bunga mawar, ring bola basket, hingga partitur yang dilihat dengan lensa optik. Di lensa tersebut kemudian menampilkan Taeyong memakai setelan jas bermotif checker board dan kacamata trial frame.

Gambar kemudian berubah menjadi Taeyong yang memakai gaya busana beragam sibuk bermain alat musik mulai dari gitar hingga piano. Video ditutup dengan adegan Taeyong berlipat ganda jadi 6 orang dengan 6 kepribadian berbeda dan pengumuman nama album SHALALA.

Baca Juga : SM Entertainment Mengakhiri Kontrak dengan Lucas dari NCT dan WayV

Pengumuman debut solo Taeyong ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi tersebut membenarkan artisnya akan debut album solo Taeyong NCT usai muncul pemberitaan di media lokal Korsel.

“Taeyong saat ini sedang menyiapkan album solo pertamanya dengan perilisan bulan Juni” ungkap SM Entertainment.

Media Sports Chosun juga memberitakan debut solo Taeyong sedang menyiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis awal Juni 2023 dan sedang sibuk membuat video musik.

Musisi bernama asli Lee Te Yong tersebut ialah salah satu dari member NCT yang aktif merilis lagu solo, namun Taeyong yang akan jadi memberi resmi pertama NCT yang merilis album solo.

Album solo Taeyong ini akan jadi lagu terbaru Taeyong dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2021 lalu Taeyong merilis demo bertajuk Swimming Pool di platform SoundCloud.

Taeyong pun pernah membuat lagu kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet berjudul Rose yang rilis pada 7 Juni 2021 dimana lagu tersebut ditulis langsung oleh mereka berdua.

April 2021, Taeyong kembali merilis 2 lagu baru yakni Grand Trouble Artist 1 dan Grand Trouble Artist 2 yang ia tulis dan dibuat di SoundCloud. Perilisan tersebut sekaligus memperingati hari jadi ke-5 dirinya tampil sebagai member NCT.

Siap dengarkan lagu-lagu baru Taeyong di album SHALALA? Tunggu 5 Juni 2023 nanti ya!

Baca Juga : Korsel Sahkan RUU Idol K-Pop, Beri Perlindungan Untuk Artis dan Idol Muda