Sule Dan Nathalie Holscher Sepakat Untuk Cerai, Hak Nafkah Bagaimana?

Setelah menjalani mediasi cerai di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 20 Juli 2022. Sule dan Nathalie Holscher resmi menyepakati perceraian.

Sule Dan Nathalie Holscher Sepakat Untuk Cerai, Hak Nafkah Bagaimana?
Sule dan Nathalie Holscher menyepakati untuk bercerai. Gambar : Instagram/@ferdinan_sule

BaperaNews - Sule dan Nathalie Holscher resmi lakukan perceraian setelah menjalani mediasi cerai di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 20 Juli 2022.

“Kita udah mediasi dan udah ngobrol, ada kesepakatan, kita pisah” ujar Nathalie Holscher saat di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi (20/7).

Rupanya Nathalie Holscher menyepakati cerai dengan Sule dan mengaku sudah tidak ada kecocokan, sehingga tidak bisa dipertahankan lagi hubungannya dengan Sule.

“Intinya gak ada kecocokan dan memang gak bisa dipertahankan” imbuhnya.

Adanya hasil mediasi yang menyatakan Sule dan dan Nathalie Holscher cerai, Mahdaya Besar Surya mengatakan bahwa bisa berlanjut ke sidang perceraian.

“Sudah bertemu langsung baik dari Sule dan Nathalie, keduanya sepakat bahwa persoalan ini tidak bisa selesai dengan mediasi, namun jadi lanjut ke perceraiannya” paparnya.

Pertimbangan pisah ini ternyata sudah disepakati oleh kedua belah pihak Sule maupun Nathalienya sendiri. Sehingga mediasinya dipisah.

Baca Juga : Dijodohkan Dengan Nathalie Holscher, Simak Profile Lengkap Ustadz Kasif Heer!

Banyak yang bertanya kenapa Nathalie tidak mau dan merasa berat untuk rujuk dengan Sule, Nathalie tidak bisa menceritakannya ke publik terkait hal tersebut.

“Ada, cuma aku gak bisa ceritain ke kalian karena aku gak mau menjatuhkan orang” jelasnya.

Terkait hak nafkah kepada anak kandung dari Nathalie Holscher dan Sule. Nathalie menjelaskan bahwa dirinya tidak meminta dan nominal untuk nafkahpun sesuai kesepakatan bersama yang ditentukan oleh Sule.

Nathalie Holscher berprinsip untuk bersyukur dengan apa yang dikasih tidak memikirkan nominal dari nafkah yang diberikan oleh Sule. Nathalie juga memberi tau nominal yang akan diberikan Sule setiap bulannya yakni sebesar Rp 25 Juta untuk keperluan sang putra.