Suaranya Kayak Abang-abang, Lucinta Luna Pamer Operasi Pita Suara

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan setelah menjalani operasi pita suara untuk kedua kalinya. Simak selengkapnya di sini!

Suaranya Kayak Abang-abang, Lucinta Luna Pamer Operasi Pita Suara
Suaranya Kayak Abang-abang, Lucinta Luna Pamer Operasi Leher Pita Suara. Gambar : Instagram/@lucintaluna_manjalita

BaperaNews - Lucinta Luna, kembali menjadi sorotan setelah mengumumkan bahwa ia telah menjalani operasi pita suara untuk kesekian kalinya. Melalui media sosial, Lucinta membagikan beberapa potret setelah menjalani prosedur tersebut.

Lucinta Luna operasi pita suara yang menjadi fokus kali ini merupakan yang kedua kalinya. Dalam foto-foto yang dibagikannya, terlihat lehernya masih terbungkus perban. Lucinta mengungkapkan bahwa foto-foto tersebut diambil setelah ia tiba di Jakarta.

Salah satu alasan di balik keputusan Lucinta untuk menjalani operasi pita suara ini adalah karena suaranya sering kali disebut mirip dengan para pekerja konstruksi. Ia pun memutuskan untuk menjalani istirahat total setelah operasi tersebut.

Pada hari kedua pascaoperasi, Lucinta mengaku belum bisa berbicara dan harus benar-benar istirahat sebelum melihat hasil akhir dari prosedur tersebut. Meskipun mengalami beberapa kendala, seperti demam dan kesulitan membuka mulut, Lucinta merasa bahagia karena mendapat kunjungan dari Mario Hartanto, adik dari Boy William, yang dianggapnya seperti adik sendiri.

Baca Juga: Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta

Tidak hanya itu, Lucinta juga bercerita bahwa ia hanya dapat mengonsumsi minuman saringan setelah operasi. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya atas perhatian yang diberikan oleh Mario.

Selain mengungkapkan pengen suara mirip dengan penyanyi Agnez Mo, Lucinta juga mengaku tidak sabar untuk menggelar konser di festival musik Coachella. Komentar tersebut menambah daftar panjang impian dan harapan Lucinta setelah proses operasi yang ia jalani.

Dengan keputusan untuk menjalani operasi pita suara lagi, Lucinta Luna kembali memantik perbincangan di kalangan penggemar dan masyarakat luas. Meskipun mendapat banyak kritik dan komentar negatif terkait keputusannya untuk melakukan serangkaian operasi plastik, Lucinta tetap tegar dengan pilihannya untuk meningkatkan penampilannya.

Baca Juga: Begini Curhat Lucinta Luna tentang Alan pada Podcast Denny Sumargo