Stranger Things 5 Bocorkan Naskah Adegan Pertama: Dunia Upside Down yang Misterius

Detil adegan pertama dari Stranger Things 5 telah muncul. Temukan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dalam episode pembuka season terbaru ini!

Stranger Things 5 Bocorkan Naskah Adegan Pertama: Dunia Upside Down yang Misterius
Stranger Things 5 Bocorkan Naskah Adegan Pertama: Dunia Upside Down yang Misterius. Gambar : Youtube/@The Showest

BaperaNews - Tim penulis "Stranger Things 5" baru-baru ini mengungkapkan beberapa baris pertama naskah untuk adegan pembukaan season terbaru ini.

Adegan pembukaan Stranger Things 5, sepertinya akan berlatar di dunia Upside Down, dimulai dengan deskripsi suara angin dingin, suara gemuruh pohon, dan suara seorang anak yang menyanyikan lagu. Tentu saja, adegan ini segera menjadi bahan spekulasi di antara para penggemar yang haus akan petunjuk-petunjuk mengenai apa yang akan terjadi di season terbaru ini.

Banyak netizen berspekulasi bahwa anak yang dimaksud dalam naskah tersebut adalah Will Byers yang diperankan oleh Noah Schnapp, karakter yang sudah menjadi pusat perhatian di season-season sebelumnya.

Mereka mengira bahwa Will mungkin berada di dunia Upside Down, yang selalu menjadi tempat misterius dan menyeramkan dalam serial ini. Lagu yang dinyanyikan anak tersebut diyakini adalah "Should I Stay or Should I Go" oleh The Clash, lagu favorit Will Byers yang selalu dikaitkan dengan cerita sebelumnya.

Baca Juga : Jadwal Film Bioskop XXI Hari Ini: The Marvels Hingga The Hunger Games

Namun, sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis atau tanggal resmi penayangan "Stranger Things 5". Netflix baru-baru ini mengumumkan judul episode pertama, yaitu "The Crawl", tetapi rincian lebih lanjut masih dijaga ketat oleh tim produksi.

Sutradara Shawn Levy telah mengisyaratkan bahwa season terakhir Stranger Things akan menjadi sesuatu yang sebanding dengan film blockbuster. Ini menjanjikan penggemar bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan memuaskan ketika season terakhir ini akhirnya dirilis.

Tentu saja, para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui lebih banyak detail dan petunjuk tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia yang ajaib dan misterius ini. Saat ini, semuanya masih menjadi misteri, dan para penggemar harus bersabar menunggu pengungkapan lebih lanjut dari tim produksi "Stranger Things 5".

Baca Juga : Hore! Film Past Lives Resmi Tayang di Bioskop Indonesia