Steno Gugat Hak Asuh Anak, Mawar AFI Anggap Sebagai Pelajaran Hidup Kedua

Usai perceraiannya karena isu selingkuh dengan baby sitter, kini Steno Ricardo meminta hak asuh anak Mawar Afi!

Steno Gugat Hak Asuh Anak, Mawar AFI Anggap Sebagai Pelajaran Hidup Kedua
Mawar Afi menyayangkan gugatan hak asuh anak dari Steno Ricardo. Gambar: Instagram/mysamawar

BaperaNews - Kisruh rumah tangga antara Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo hingga kini masih bergulir. Setelah kasus perceraian yang penuh drama karena pernikahan mantan suami dengan baby sitter dari anak-anaknya sendiri, kini Steno Ricardo meminta hak asuh.

Usai resmi bercerai, salah satu pendiri Bapak2ID melayangkan gugatan hak asuh anak. Mawar AFI pun geram dengan perlakuan mantan suaminya tersebut dan menganggap bahwa itu sebagai ujian dari Tuhan.

“Kebetulan Mawar dapat pelajaran satu lagi, ada tes ujian lagi dari Tuhan bahwa yang harus saya hadapi lagi berikutnya adalah gugatan hak asuh anak dari mantan suami,” ujar Mawar AFI.

Tim kuasa hukum dari pihak Mawar AFI pun turut menghadiri sidang gugatan hak asuh anak, pada Rabu (23/3/2022). Mawar AFI pun meminta doa kepada netizen agar anak-anaknya tetap bersama dengan dirinya.

“Saya memohon doa nya agar proses berjalan dengan lancar dan semoga diberikan hasil yang seadil-adilnya …,” harap Mawar.

“Semoga anak-anak tetap berada di bawah pengasuhan dan perwalian saya sebagai ibu kandung nya, Mohon doanya semua,” sambungnya.

Baca Juga: Dubes Rusia, Presiden Vladimir Putin Akan Hadiri KTT G20 Di Bali

Mawar menyampaikan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran kedua untuk dirinya. Ia mengaku akan menerima dengan lapang dada dan suka cita. Dan mengaku legowo dengan permasalahan yang tengah dihadapinya.

“Kita jalani saja,” ujarnya.

Bahkan Mawar mengatakan bahwa dirinya kini sudah tidak punya apa-apa lagi selain anaknya.

"Saya sudah nggak punya apa-apa, mau diambil juga anak-anak saya. Kasarnya gitu, nggak apa-apa. Lo nggak bisa lawan angin, diikuti saja anginnya. Lo mau gimana? Angin kan sesuatu yang tidak terlihat mau dilawan juga nggak bisa,” jelasnya.

Usai bercerai dengan Steno Ricardo, Mawar mengaku bahwa ketiga anaknya kini tinggal bersama dengan dirinya. Penyanyi mantan ajang oencarian bakat ini juga menyampaikan secara tegas bahwa dia tidak akan tinggal diam ketika ada yang mengusik kehidupan dengan anak-anaknya lagi.

"Yang penting cuma satu aja, jangan pisahkan saya sama anak-anak. Kalau urusan anak saya akan galak sedikit, saya nggak akan cengeng-cengeng, nggak," tuturnya.

"Justru saya akan tunjukkan bahwa saya kuat menghadapi kamu. Kamu mau di belakang kamu punya banyak lawyer pun saya sendiri pun, saya sanggup kalau buat anak-anak. Saya pasti paling depan," lanjut Mawar AFI.

Mawar pun menilai bahwa gugatan terkait hak asuh anak yang diajukan oleh Steno memiliki banyak kejanggalan yang diakuinya tidak masuk akal sama sekali.

Dalam salah satu poin gugatannya terdapat pernyataan bahwa Mawar AFI menutup komunikasi Steno dengan ketiga anak-anaknya. Padahal, menurut penjelasan Mawar mantan suaminya yang tidak pernah menghubungi ketiga anaknya tersebut.

Baca Juga: Laporannya Dihentikan, Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Mengaku Belum Terima Pemberitahuan Dari Polisi