Raffi Ahmad Gandeng Kaesang Pangarep Bangun Pusat Kuliner Di BSD

Raffi Ahmad mengajak Kaesang Pangarep bekerjasama untuk ciptakan pembangunan pusat kuliner terbesar di BSD City yang bertajuk 'Rans Nusantara Hebat'.

Raffi Ahmad Gandeng Kaesang Pangarep Bangun Pusat Kuliner Di BSD
Raffi Ahmad gandeng Kaesang Pangarep bangun pusat kuliner di BSD. Gambar : Katadata/Dok. Nadya Zahira

BaperaNews - Raffi Ahmad mengajak Kaesang Pangarep bekerjasama untuk ciptakan pembangunan pusat kuliner terbesar di BSD City yang bertajuk 'Rans Nusantara Hebat'. Proyek tersebut fokus pada usaha kuliner lokal dalam negeri dan UMKM.

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep menyiapkan lahan untuk usaha baru tersebut di tanah seluas 2,1 hektar yang bisa menampung sekitar 2.000 orang.

Sinar Mas Land ikut andil pada proyek ini dimana proyek menjadi salah satu komitmen Sinar Mas Land untuk hadirkan inovasi konsisten melengkapi kebutuhan gaya hidup masyarakat luas terutama warga BSD City.

Sinar Mas Land sebelumnya sukses dengan usahanya AEON Mall, The Breeze, dan QBih. Kini Sinar Mas Land siap membangun pusat kuliner tanah air bersama Raffi dan Kaesang. Peletakan batu pertama proyek Rans Nusantara Hebat telah dilakukan pada 31 Mei 2023 lalu.

Proses groundbreaking dilakukan langsung oleh CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, Founder Rans Entertainment Raffi Ahmad, dan Founder GK Hebat Kaesang Pangarep.

Baca Juga : Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi Lagi Tenis Senilai Rp 2 M

Michael Widjaja menyambut baik program ini, menurutnya BSD City punya pasar beragam dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari karyawan, warga setempat, hingga pelajar bahkan wisatawan.

“Kami menyambut baik adanya permintaan ini. Kami secara konsisten menambah ruang publik dan area komersial untuk melengkapi BSD City. Kuliner jadi salah satu motif utama warga datang kesini. Maka sudah saatnya memang kami pertimbangkan adanya pusat kuliner terbesar Nusantara di BSD City” kata Michael Widjaja.

Rans Nusantara Hebat akan tawarkan sejumlah variasi makanan untuk memanjakan lidah pada pecinta kuliner Indonesia.

Akan diangkat lebih dari 400 UMKM untuk berjualan disana dan akan dipilih secara selektif penjualnya sehingga makanan yang tersaji juga makanan terbaik untuk mengeksplorasi kuliner Nusantara.

Proyek kuliner terbesar BSD City ini masih proses pembangunan, maka belum bisa diumumkan kapan akan diluncurkan atau akan mulai dibuka untuk publik. Tentunya butuh waktu cukup lama untuk segala prosesnya.

Diharapkan adanya pusat kuliner terbesar di BSD City ini bisa jadi salah satu andalan warga BSD dan sekitarnya untuk menikmati kuliner terbaik khas Indonesia termasuk bagi wisatawan yang ingin mencicipi berbagai makanan khas Indonesia.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Jual Jet Pribadi Rp 39 Miliar, Warganet: Bisa COD?