PT Aerofood Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar!

Anak perusahaan Garuda Indonesia Group, PT Aerofood Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk muda-mudi lulusan SMA sederajat hingga S1.

PT Aerofood Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar!
Anak Usaha Garuda Indonesia, PT Aerofood Indonesia Buka Lowongan Kerja. Gambar : Kompas.com/Dok. Andreas Lukas

BaperaNews - Anak perusahaan Garuda Indonesia Group, PT Aerofood Indonesia membuka lowongan kerja di bulan Mei 2023. Lowongan kerja PT Aerofood Indonesia dibuka untuk muda-mudi lulusan SMA sederajat hingga S1.

Lowongan kerja PT Aerofood Indonesia disampaikan secara terbuka untuk lulusan baru maupun yang telah berpengalaman kerja. Kandidat yang lolos akan ditempatkan di seluruh cabang perusahaan Garuda Indonesia Group.

PT Aerofood Indonesia (ACS) sendiri ialah perusahaan yang menyediakan jasa penerbangan, perusahaan ini telah beroperasi selama 40 tahun lebih. PT ACS berusaha memberi yang terbaik dalam layanan premium penerbangan berupa produk makanan dan minuman terbaik.

Sejumlah kantor cabang PT ACS ialah di Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Lombok, hingga Bandung. T ACS telah melayani lebih dari 40 penerbangan komersial lokal dan mancanegara.

Baca Juga : Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja Bappenas, Batas Pendaftaran 12 Mei 2023!

Lowongan kerja PT Aerofood Indonesia (Garuda Support) yang dibuka ialah posisi Staff Operasional dengan kualifikasi sebagai berikut.

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Mampu berbahasa Inggris aktif pasif
  • Usia 19-28 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan proporsional
  • Memiliki SIM A/ B1
  • Bersedia kerja shift
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan bersih dan rapi
  • Sehat jasmani rohani
  • Bertanggung jawab, disiplin, cekatan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Aerofod Indonesia

Lowongan kerja PT Aerofood Indonesia dibuka secara online di laman Klik Disini.

Baca Juga : Lowongan Kerja WFH Mei 2023, Gajinya Di Atas UMR Jakarta!

Masuk ke link tersebut dan masukkan alamat email aktif. Pilih lokasi penempatan, akan muncul pilihan berbagai kota pengajuan penempatan yakni Cengkareng, Palembang, Majalengka, Solo, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Ujung Pandang, Batam, Kualanamu, Banda Aceh, Padang, dan Denpasar.

Isi data yang diminta seperti nama lengkap, domisili, pendidikan terakhir, nomor ponsel, pengalaman kerja, hingga apa yang diketahui tentang PT Aerofood Indonesia dan motivasi bergabung dengan perusahaan tersebut.

Isi data dengan benar dan detail sebab data tersebut menjadi acuan untuk lanjut atau tidak ke tahap seleksi berikutnya. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk menjalankan seleksi.

Seluruh proses seleksi gratis, biaya transportasi dan akomodasi pelamar selama menjalani tes ditanggung secara pribadi. Garuda Indonesia Group tidak bertanggung jawab pada penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Baca Juga : Unilever Buka 13 Lowongan Kerja, 4 Diantaranya Bisa WFH. Batas Pendaftaran 28 Mei 2023