Lowongan Kerja Honda Motor, Pendaftaran Hingga 30 April 2023!

Kabar gembira buat pencari loker! saat ini PT Astra Honda Motor sedang membuka lowongan pekerjaan dengan batas pendaftaran 30 April 2023.

Lowongan Kerja Honda Motor, Pendaftaran Hingga 30 April 2023!
Lowongan kerja PT Astra Honda Motor. Gambar : Dok.Kemenperin

BaperaNews - PT Astra Honda Motor sedang membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi periode Maret 2023 untuk lulusan S1.

PT Astra Honda Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek dan type Honda.

Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor Honda.

Melansir informasi loker website resmi, lowongan kerja Honda Maret 2023 ini sedang membuka  lowongan kerja yaitu Digital Marketing Analyst.

Sebagai informasi, batas pendaftaran loker Honda yakni tanggal 30 April 2023. Bagi kamu yang tertarik melamar kerja di sini, simak daftar posisi, syarat dan deskripsi pekerjaan lowongan kerja Honda. 

Baca Juga : PT Medco Energi Internasional Buka Lowongan Kerja Maret, Cek Syaratnya!

Lowongan Kerja Honda Motor Maret 2023

  1. Digital Marketing Analyst

Syarat : 

  • Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
  • IPK min 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer
  • Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran

Bila kamu memenuhi kualifikasi dan syarat lowongan kerja Honda Motor Maret 2023, bisa bergabung dengan melakukan pendaftaran lowongan kerja ini melalu website resmi Honda yaitu recruitment.astra-honda.com atau Klik Disini.  

Proses rekrutmen loker PT Astra Honda Motor tidak memungut biaya apa pun. Rekrutmen PT Astra Honda Motor juga tidak pernah bekerjasama dengan pihak travel atau agensi mana pun. 

Baca Juga : Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp 5 Juta!