PLN Beri Promo Akhir Tahun, Dapat Potongan Harga Tambah Daya Hingga 90%

PT PLN (Persero) menawarkan promo tambah daya dengan harga spesial yang memberikan potongan harga hingga lebih 90 persen dalam rangka menyambut Nataru 2023.

PLN Beri Promo Akhir Tahun, Dapat Potongan Harga Tambah Daya Hingga 90%
PLN Beri Promo Akhir Tahun, Dapat Potongan Harga Tambah Daya Hingga 90%. Gambar : Instagram/@pln_id

BaperaNews - PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Akhir Tahun 2023 kepada para pelanggannya dalam rangka Nataru. Melalui program ini, PLN menawarkan promo tambah daya dengan harga spesial yang memberikan potongan harga hingga lebih dari 90 persen.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto, menjelaskan bahwa promo PLN ini berlaku sejak 24 Desember hingga 31 Januari 2024.

Dalam keterangannya, Gregorius menyampaikan bahwa PLN ingin memberikan kejutan manis kepada pelanggan setianya sebagai bagian dari momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

Dalam program promo, layanan tambah daya dari 900 VA hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya Rp 271.023. Gregorius menjelaskan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan potongan harga hingga 94 persen melalui promo ini.

Sebagai contoh, jika seorang pelanggan dengan daya 450 VA ingin menambah daya menjadi 5.500 VA, biaya tanpa promo sekitar Rp 4.893.450. Namun, melalui promo harga spesial, pelanggan hanya perlu membayar Rp 271.023.

Baca Juga : Kabar Baik! Tarif Tol Jakarta-Semarang Diskon 10% Saat Libur Nataru

Promo tambah daya PLN ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 fasa dari semua golongan tarif. Gregorius menambahkan bahwa ada syarat lain yang harus dipenuhi, yakni pelanggan perlu melakukan pembelian token minimal Rp 50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

"Pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile, lalu secara otomatis akan mendapatkan voucher untuk diklaim," jelasnya.

Setelah mendapatkan voucher, pelanggan dapat melakukan proses tambah daya dengan memasukkan kode voucher yang telah diklaim dan berlaku.

Proses ini dilanjutkan dengan pembayaran, dan setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan.

Gregorius menekankan bahwa promo ini memberikan peluang bagi pelanggan PLN untuk meningkatkan daya listrik rumah mereka dengan harga yang sangat terjangkau, memberikan kemudahan dalam mengakses listrik yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga : PLN Bakal Ganti Meteran Listrik Konvensional Jadi Smart Meter AMI