Pengantin Wanita Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Kampanye Prabowo-Gibran

Pengantin wanita yang diduga seorang make up artist (MUA) rela mengikuti kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno. Baca selengkapnya di sini!

Pengantin Wanita Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Kampanye Prabowo-Gibran
Pengantin Wanita Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Kampanye Prabowo-Gibran. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@viaccampernikk

BaperaNews - Momen unik terjadi di tengah riuhnya kampanye akbar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming pada Sabtu, (10/2), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Seorang pengantin wanita, bernama Via, menjadi sorotan karena keputusannya yang luar biasa.

Ia memutuskan untuk meninggalkan resepsi pernikahannya demi ikut serta dalam kampanye akbar tersebut.

Momen tersebut viral di media sosial, Via terlihat memegang kertas biru yang berisikan tulisan dukungannya terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

"Rela ninggalin acara resepsi demi mendukung Prabowo & Gibran #02," tulisnya. Meskipun masih mengenakan gaun pengantin lengkap dengan aksesoris mahkota, Via dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 2.

Ternyata, Via bukanlah seorang pengantin biasa. Ia adalah seorang Make Up Artist (MUA) yang pada saat itu sedang melakukan pekerjaannya untuk mendandani pengantin. Namun, kecintaannya pada pasangan Prabowo-Gibran membuatnya mengambil keputusan luar biasa untuk meninggalkan pekerjaannya dan ikut serta dalam kampanye akbar tersebut.

Baca Juga: Peserta Kampanye Ganjar di Makassar Protes Cuma Diberi Rp10 Ribu

Meskipun sudah menikah, Via tetap memilih untuk bergabung dalam kampanye akbar tersebut. Suaminya pada saat itu sedang bekerja, sehingga ia memilih untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan calon nomor urut 2. Melalui kolom komentar di media sosial, Via menegaskan bahwa ia mendukung secara penuh pasangan Prabowo-Gibran.

Kampanye akbar Prabowo-Gibran sendiri telah menjadi perhatian publik, dengan ribuan pendukung yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. Masyarakat berbondong-bondong memasuki stadion meskipun harus berdesak-desakan, menunjukkan antusiasme mereka terhadap acara tersebut.

Tribun di dalam stadion pun sudah penuh dengan pendukung, yang mayoritas mengenakan kaos berwarna biru bergambar Prabowo-Gibran.

Panggung kampanye telah disiapkan di tengah-tengah lapangan, sementara sejumlah penyanyi menghibur pendukung yang menunggu acara dimulai. Terlihat juga balon helium raksasa berbentuk animasi Prabowo-Gibran di dekat panggung, menambah semarak acara kampanye tersebut.

Stadion Gelora Bung Karno menjadi saksi lautan manusia yang didominasi warna biru muda, menciptakan suasana yang penuh semangat dalam kampanye akbar tersebut.

Baca Juga: Usai Pose 2 Jari Viral, Jokowi: Presiden Boleh Kampanye dan Memihak