Penampilan Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film 'Joker: Folie à Deux'

Sutradara film Joker: Folie a Deux, Todd Phillips mengunggah foto perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn dalam film Joker: Folie à Deux.

Penampilan Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film 'Joker: Folie à Deux'
Penampilan Lady Gaga jadi Harley Quinn di film 'Joker: Folie à Deux'. Gambar: Instagram.com/@ladygaga

BaperaNews - Todd Phillips selaku Sutradara mengunggah foto perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn dalam film Joker: Folie à Deux. Foto tersebut ia unggah untuk merayakan hari Valentine yang jatuh pada Selasa (14/02) waktu Amerika Serikat.

Foto Lady Gaga jadi Harley Quinn di film Joker: Folie à Deux tersebut memperlihatkan Lady Gaga (Harley Quinn) mendekap wajah Joker (Joaquin Phoenix). Dalam foto tersebut juga terlihat lipstik merah di bibir Harley Quinn. Warna tersebut juga terlihat di pipi, bibir, serta hidung Joker.

Todd Phillips menuliskan “Happy Valentines Day” dalam caption unggahannya di Instagram.

Di sisi lain, Lady Gaga jadi Harley Quinn juga melakukan hal yang sama yaitu mengunggah foto tersebut melalui akun Twitternya. Lady Gaga hanya menuliskan judul film yang dibintangi sebagai keterangan foto tersebut. Dalam unggahannya, Lady Gaga menuliskan “Folie à Deux” disertai dengan emoji Joker.

Sebagai informasi, Lady Gaga dikonfirmasi ikut dalam membintangi sekuel Joker pada Agustus 2022. Ia memastikan peran barunya sebagai Harley Quinn ketika ia mengunggah cuplikan film terbaru dari sekuel Joker pada beberapa bulan lalu di Twitter.

Baca Juga : Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4

Ketika itu, video tersebut menampilkan nama dua aktor utamanya, yaitu Phoenix dan Lady Gaga bersama dengan siluet di balik latar belakang warna merah.

Lady Gaga pun seolah mengkonfirmasi bahwa ia akan memerankan Harley Quinn dengan tato hati di wajahnya, sama yang seperti dilakukan oleh Margot Robbie dalam berbagai film DC lainnya.

Diketahui, karakter Harley Quinn menjalin hubungan asmara yang kompleks dengan Joker. Harley Quinn ialah seorang psikiater Joker selama ia berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham Asylum.

Harley Quinn pun jatuh cinta dengan Joker hingga ia seringkali membantu Joker dalam melakukan kejahatan di seluruh penjuru Gotham. Harley Quinn dan Joker ini menjadi salah satu pasangan pembuat onar paling ikonis yang ada di Gotham serta di dalam semesta DC.

Selain melibatkan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix sebagai dua pemeran utamanya, sekuel Joker:  Folie à Deux juga turut melibatkan Catherine Keener, Zazie Beetz, serta Brendan Gleeson.

Diketahui sekuel film Joker: Folie à Deux dijadwalkan akan tayang pada tanggal 9 Oktober tahun depan, lima tahun usai film pertamanya tayang.

Baca Juga : Film Baru Makoto Shinkai, Suzume Akan Tayang di Bioskop Indonesia