Sebut Dirinya Badut, Shin Tae Yong Tak Bisa Maafkan Thomas Doll

Shin Tae Yong tak bisa maafkan Thomas Doll lantaran Thomas menyebut dirinya sebagai badut.

Sebut Dirinya Badut, Shin Tae Yong Tak Bisa Maafkan Thomas Doll
Shin Tae Yong Tidak Bisa Memaafkan Thomas Doll. Gambar: Reuters/Dok. Ivan Alvarado

BaperaNews - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong secara tegas tidak bisa memaafkan kesalahan Thomas Doll (Pelatih Persija Jakarta) usai menyebut dirinya mirip badut. 

Shin Tae Yong menilai tindakan yang dilakukan oleh Thomas Doll dengan mengkritik serta mengejeknya merupakan sebuah perbuatan yang sangat salah, dan Shin Tae Yong tidak bisa memaafkan Thomas Doll atas perkataannya yang sudah diucapkan kala itu. 

Pernyataan Shin Tae Yong tidak bisa memaafkan Thomas Doll tersebut disampaikan langsung oleh Shin Tae Yong pada Rabu (15/2) usai melatih Timnas Indonesia U-20 di Jakarta, Shin Tae Yong mengatakan bahwa ia tidak bisa memaafkan kesalahan yang telah dilakukan oleh Thomas Doll.

Shin Tae Yong juga merasa heran, mengapa Thomas Doll bisa menyebut dirinya mirip badut. Selain itu, Shin Tae Yong juga berharap Persija Jakarta dapat berprestasi dengan baik, namun apabila semua hal tentang dirinya dipermasalahin satu demi satu, ia tidak akan tinggal diam saja. 

Shin Tae Yong menyampaikan bahwa seharusnya sesama pelatih harus mengedepankan rasa respect. Maka dari itu, tidak sepatutnya kata-kata yang berlebihan tersebut dapat keluar dari Thomas Doll yang juga merupakan pelatih klub sepakbola. 

Baca Juga : Thomas Doll Minta Maaf Usai Sebut Shin Tae Yong Badut

Tidak hanya itu, Shin Tae Yong juga menjelaskan terdapat beberapa hal yang harus dijaga dan harus respect terhadap sesama pelatih. Ia meminta jika ada yang ada yang ingin dibicarakan oleh Thomas Doll maka harus dibicarakan dengan baik, terlebih ia dan Thomas Doll bekerja di tempat yang sama, yakni sama-sama di dalam dunia sepakbola. 

Shin Tae Yong merasa jika ia mengekspresikan dengan cara seperti itu, maka sama saja ia mencaci masyarakat Indonesia, sebab ia saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia. 

Menurutnya, semua pelatih klub sepakbola di Indonesia tentu saja memiliki masalahnya masing-masing. Namun, terdapat hal yang harus dijaga supaya tidak melampaui batas. 

Sebagai informasi, sebelumnya Thomas Doll menyampaikan kritik terhadap Shin Tae Yong. Alasan Thomas Doll sebut Shin Tae Yong badut sebab ia merasa kecewa STY tidak hadir secara langsung dalam rapat dengan Persija.

Kemudian Thomas Doll juga ikut menyoroti Shin Tae Yong yang kini juga menjadi bintang iklan serta menyebutnya sebagai badut. Diketahui, Thomas Doll telah meminta maaf atas kejadian tersebut, namun Shin Tae Yong tidak bisa memaafkan Thomas Doll. 

Baca Juga : Jadwal Mini Turnamen Timnas Indonesia U-20 Jelang Piala Asia 2023