Pekan Ini Borderlands 3 Menjadi Salah Satu Game Gratis Di Epic Games Store!

Epic Game Store akhirnya resmi menggelar event Epic Mega Sale dan menggratiskan Borderlands 3 di Epic Games Store!

Pekan Ini Borderlands 3 Menjadi Salah Satu Game Gratis Di Epic Games Store!
Pekan Ini Borderlands 3 Menjadi Salah Satu Game Gratis Di Epic Games Store!. Gambar: Epic Games

BaperaNews - Epic Games Store akhirnya resmi menggelar event Epic Mega Sale. Di samping diskon yang banyak tersaji, storefront milik Tim Sweeney juga dikenal rajin menghibahi para penggunanya dengan satu game berbayar yang sengaja mereka gratiskan di setiap minggu.

Sejak minggu lalu Epic Games Store memang sudah membangun antisipasi soal game gratis mereka minggu ini. Mereka bahkan mengumumkan jika game tersebut adalah sebuah misteri yang tengah disimpan di dalam berangkas mereka.

Game yang digratiskan pada minggu ini ialah Borderlands 3. Game ini dapat dimiliki oleh seluruh pengguna aplikasi secara cuma - cuma. Namun periode untuk bisa mendapatkan game garapan Gearbox Studio dibatasi hanya sampai Kamis (26/5) minggu depan.

Gratisnya game Borderlands 3 ini nampak membawa suasana yang cukup spesial. Melihat statusnya adalah game AAA yang dirilis dalam waktu yang lumayan terkini, yakni tahun 2019. Sejumlah seri perkuelnya seperti Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-sequel juga sempat masuk sebagai kumpulan game yang pernah Epic Gratiskan sebelumnya.

Borderlands 3 menjadi judul gratis baru setelah minggu lalu Epic Games Store memberikan Prey, Jotun: Valhalla Edition, dan Redout: Enhanced Edition.

Epic juga menggoda penggunanya dengan misteri gim yang akan datang menemani Borderlands di deretan gim gratis Epic Games Store. Anda masih harus menunggu kurang lebih enam jam lagi, sampai judul itu diumumkan. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap Dan Klasemen Akhir PUBG Mobile Mode Team SEA Games 2021

Sebagai informasi, Borderlands 3 merupakan game RPG serta FPS yang dirilis pada 13 September 2019. Game keluaran 2K Games tersebut merupakan edisi keempat, dari deretan game yang terdapat dalam serial Borderlands.

Peggabungan antara unsur RPG dan FPS ini membuat kamu tidak cepat merasa bosan. Game ini sendiri bisa dijamin memiliki gameplay yang sangat seru. Selain itu game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer hingga mencapai empat orang sekaligus.

Dilansir dari KompasTekno, Spesifikasi minimum perangkat agar dapat memainkan Borderlands 3 adalah sebagai berikut:

Spesifikasi minimum perangkat (1080p)

  • Sistem operasi - Windows 7/8/10
  • Prosesor – AMD FX-8350 (Intel i5-3570)
  • RAM – 6 GB
  • Kartu grafis – AMD Radeon HD 7970 (Nvidia GeForce GTX 680 2 GB)
  • HDD – 75 GB

Spesifikasi sistem PC yang disarankan agar game berjalan dengan mulus dan lancar pada 1440p adalah sebagai berikut:

  • Sistem operasi – Windows 7/8/10
  • Prosesor – AMD Ryzen™ 5 2600 (Intel i7-4770)
  • RAM – 16 GB
  • Kartu Grafis – AMD Radeon RX 590 (Nvidia GeForce GTX 1060 6GB)
  • HDD – 75 GB

Baca Juga: Timnas Indonesia Untuk Mobile Legends Lolos Ke Babak Grand Final SEA Games 2021