Turnamen PUBG Mobile Livik Challenger Match Berhadiah Rp 100 Juta Siap Digelar!

PUBG Mobile dengan bangga mempersembahkan turnamen Livik Challenger Match dengan hadiah sebesar 100 Juta untuk tim-tim komunitas PUBG di seluruh Indonesia!

Turnamen PUBG Mobile Livik Challenger Match Berhadiah Rp 100 Juta Siap Digelar!
Turnamen PUBG Mobile Livik Challenger Match. Gambar : Dok. PUBG Mobile

BaperaNews - PUBG Mobile dengan bangga mempersembahkan PUBG Mobile Livik Challenger Match, sebuah turnamen dengan total hadiah Rp 100 Juta yang didedikasikan untuk tim-tim komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia. 

Diketahui, PUBG Mobile Livik Challenger Match ini merupakan sebuah turnamen terbuka untuk umum yang bisa diikuti oleh seluruh para pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia. Menarik banget bukan? Jangan sampai kalian tidak mengikuti turnamen ini ya! 

Diketahui, periode pendaftaran turnamen ini sudah berlangsung sejak 21 Mei sampai dengan hari ini yaitu 27 Mei 2022. Sementara itu, untuk pertandingannya sendiri baru akan mulai dilaksanakan pada Senin (30 Mei 2022) mendatang.

Tak hanya itu, struktur yang akan digunakan dalam turnamen Livik Challenger Match ini yaitu mode Squad dan juga TPP. Untuk tim-tim yang sudah mendaftarkan diri akan berpartisipasi pada babak Qualifier yang akan dilaksanakan pada 30 Mei - 1 Juni 2022.

Kemudian turnamen akan berlanjut ke babak selanjutnya yakni babak semifinal pada 2 Juni 2022 dan babak Grand Final pada 3 Juni 2022. Nantinya, 3 tim terbaik pada turnamen Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia.

Baca Juga : Game Metaverse Lokal “Bridge In Gain” Siap Meluncur pada Juli 2022

Nah untuk kalian yang tertarik dalam turnamen Livik Challenger Match ini langsung saja daftarkan tim kalian  dengan cara mengisi data tim seperti Nama Tim, Logo Tim, No WhatsApp yang dapat dihubungi, dan juga Email pemain. Semoga berhasil ya mendapatkan hadiah 100 juta dari turnamen ini. 

Apabila kalian sudah berhasil lolos dalam tahap verifikasi data, para pemain nantinya akan dihubungi pada tanggal 28 Mei 2022 untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut terkait penyelenggaraan turnamen Livik Challenger Match ini.

Bersamaan dengan adanya turnamen Livik Challenger Match ini, PUBG Mobile Indonesia juga akan kedatangan update versi 2.0 dimana peta Livik akan hadir ke seluruh player PUBG Mobile di seluruh dunia.

Oleh karena itu, jadi tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan Squad kalian dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total 100 juta Rupiah dan bermain bersama 10 tim profesional Indonesia!