Ngebet Dinikahi, Mahasiswi Solo Ini Nekat Tipu Pake USG dan Urine Orang Lain

Seorang mahasiswi di Solo menggegerkan publik dengan penipuan urine ibu hamil dan foto USG palsu demi dinikahi sang pacar. Baca selengkapnya di sini!

Ngebet Dinikahi, Mahasiswi Solo Ini Nekat Tipu Pake USG dan Urine Orang Lain
Ngebet Dinikahi, Mahasiswi Solo Ini Nekat Tipu Pake USG dan Urine Orang Lain. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/Maminya Jason/Instagram @pinapel__

BaperaNews - Kasus penipuan yang dilakukan oleh mahasiswi Solo berinisial V mendadak viral di media sosial.

Mahasiswi ini nekat menipu calon suaminya dengan menggunakan urine ibu hamil dan foto USG palsu demi dinikahi oleh calon suaminya tersebut. Kasus mahasiswi ngebet dinikahi ini terjadi di Solo, Jawa Tengah.

V, yang tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas swasta di Solo jurusan arsitek, tiba-tiba memutuskan untuk menikah pada September 2023. Sebelumnya, pada Juni 2023, V diduga telah memanipulasi hasil tes kehamilan dengan menggunakan urine dari ibu hamil dan juga urine temannya yang sedang hamil.

Kasus ini terungkap setelah curhatan sang ibu hamil viral di media sosial, di mana ia mengungkapkan kekhawatirannya karena urine-nya disalahgunakan.

"Pada 8 Juni 2023, dia (V) bawa testpack ke temannya yang lagi hamil, katanya buat nagih utang ke mantan pacarnya," ungkap pemegang akun Twitter Logically, yang merupakan korban penipuan V.

Lebih lanjut, V dikabarkan mengumumkan kehamilannya pada 14 Juni 2023, dan kemudian meminta urine lagi pada 20 Juni untuk memperkuat klaimnya.

"20 Juni dia hubungi temennya yang lagi hamil untuk minta urin lagi, karena temennya sibuk, 21 Juni malam mereka baru ketemu dan si Baso ini minta urin ditaruh di plastik, lalu buru-buru pergi," ungkap akun @Logically.

Baca Juga: Tanda Pria Serius Ingin Menikahimu, Apakah Pasanganmu Di Antaranya?

Sang pria, yang menjadi calon suami V, sempat meminta bukti kehamilan yang lebih kuat. Sebagai respons, V lantas membagikan foto USG yang diklaim sebagai bukti kehamilan. Namun, teman-teman dan kerabat V menjadi curiga karena foto USG yang dibagikan ternyata milik orang lain.

Pada Agustus 2023, V mengumumkan akan melangsungkan pernikahan di Bogor, Jawa Barat. Kehidupan pernikahan mereka tidak berlangsung mulus. V sempat melaporkan suaminya ke Polsek Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah atas kasus KDRT, namun kemudian dicabut.

Ketika kebohongan V terungkap pada Desember 2023, ia tidak hanya mendapatkan kecaman dari netizen, tetapi juga dari suaminya dan keluarga. V pun sempat kabur dan membuat postingan di media sosial, mengaku merasa tersiksa dan selalu disalahkan oleh suaminya.

"Rasanya sakit sekali. Enggak tahu kenapa bisa semua ini terjadi sampai sebegininya. Berada di posisi salah, selalu disalahkan dan selalu dianggap salah. Aku ikhlas menerima segalamu dari detik pertama, aku ikhlas belajar menjadi segala dan semua yang kamu inginkan, yang hamu harapkan. Aku selalu berusaha agar kamu bahagia, kamu cukup, dan kamu aman," tulis akun @aceelole yang diduga akun milik V.

Bahkan, V berani mengunggah foto USG bayi yang ternyata dicurinya dari orang lain. Seorang ibu lainnya juga mengungkapkan bahwa foto bayi yang diunggah oleh V di media sosial ternyata adalah foto anaknya.

"Tolong dooong ini foto anak aing," tulis akun Twitter @diyaftr, mengklaim bahwa foto tersebut adalah milik anaknya.

Saat ini, V masih dicari oleh sang suami, teman, serta keluarganya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu!