Viral! Ed Sheeran Keciduk Kunjungi Pasar Santa, Sembunyikan Vinyl Bertanda Tangan

Ed Sheeran membuat kejutan tak terduga dengan berkunjung ke Pasar Santa sebelum konsernya. Ia juga memberikan hadiah spesial saat berkunjung ke sana. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Ed Sheeran Keciduk Kunjungi Pasar Santa, Sembunyikan Vinyl Bertanda Tangan
Viral! Ed Sheeran Keciduk Kunjungi Pasar Santa, Sembunyikan Vinyl Bertanda Tangan. Gambar: Kolase Instagram/@teddysphotos

BaperaNews - Bintang musik internasional, Ed Sheeran, yang saat ini tengah menggelar tur yang bertajuk Mathematics Tour (+–=÷× Tour), membuat kunjungan tak terduga ke Pasar Santa di Jakarta Selatan, menjelang konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3).

Sang artis yang dikenal lewat lagu hitsnya, seperti "Perfect" ini santai berjalan-jalan di pasar tersebut, berinteraksi dengan penggemar, dan menyisakan salinan vinyl bertanda tangan dari album Divide.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial, termasuk TikTok dan Instagram, Sheeran terlihat menjelajahi Pasar Santa, mengenakan kaos putih dan celana pendek. Rekaman dari pengguna @ivanariberoo dan @takdirbrow mengabadikan momen keceriaan sang artis saat melihat-lihat rekaman vinyl di salah satu toko pasar.

Tidak hanya sekadar bersantai atau berbelanja, kunjungan Ed Sheeran ke Pasar Santa ternyata memiliki tujuan khusus, yakni menyembunyikan salinan vinyl bertanda tangan dari album Divide-nya di toko-toko rekaman di Pasar Santa.

Dalam unggahan Instagram Story di akun resmi Sheeran, ia mengungkapkan misinya.

"Hid some signed Divide vinyl at record stores inside Santa Market in Jakarta. Go forth and find them!" ujarnya.

Dalam unggahannya tersebut Ed Sheeran menjelaskan bahwa ia menyelipkan salah satu vinyl dari album Divide yang telah ia tanda tangan di salah satu toko vinyl di Pasar Santa. Ia pun mengajak para fansnya untuk mencari dan mendapatkan vinyl tersebut dengan berkata "Go forth and find them!"

Baca Juga: Alasan Konser Ed Sheeran 2024 Dipindahkan ke JIS, Kenapa?

Gaya tak terduga ini memicu antusiasme di kalangan penggemar, menjadikan Pasar Santa sebagai tempat perburuan album bertanda tangan Sheeran.

Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Sheeran, dalam unggahan lainnya, membagikan momen ketika ia menemukan kaos bergambar Britney Spears.

"It's Britney, bitch," ujarnya yang bermaksud candaan dalam unggahan di akun resmi @teddysphotos. Baju tersebut bertuliskan "Gimme More", yang mana tulisan tersebut mengutip lirik lagu Britney Spears.

Tur The Mathematics Tour membawa Ed Sheeran ke berbagai negara Asia, dengan kunjungan ke Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia sepanjang Februari 2024. Bagian tur di Jakarta awalnya mengalami perubahan venue, berpindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

Perubahan venue konser Ed Sheeran Jakarta ini diperlukan untuk menyesuaikan jadwal pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Vietnam yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di GBK.

Meskipun pindah venue, para promotor konser Ed Sheeran seperti AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm memastikan kepada penggemar bahwa mereka tetap akan merasakan sensasi panggung 360 derajat yang menjadi standar tur global Ed Sheeran.

Dengan kehebohan seputar kunjungan Ed Sheeran ke Pasar Santa, antusiasme terhadap konsernya di Jakarta semakin meningkat. Penggemar tidak hanya menantikan penampilan langsungnya, tetapi juga bersemangat untuk menemukan kejutan vinyl bertanda tangan di pasar tersebut.

Kunjungan tak terduga Ed Sheeran ke Pasar Santa menambah sentuhan unik dan berkesan pada konsernya di Jakarta. Keterlibatannya dengan para penggemar dan pemberian vinyl bertanda tangan menciptakan momen berharga sebagai pengalaman konsernya di Jakarta.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Indonesia Butuh Konser Taylor Swift