Mau Liburan, Pasutri Asal Jakarta Tewas di Bali Gegara Rem Blong

Pasangan suami istri asal Jakarta, Eky Pratama dan Nisa Faradhibajjatsiyah, tewas dalam kecelakaan di jalur Penelokan-Batur, Kintamani. Simak selengkapnya di sini!

Mau Liburan, Pasutri Asal Jakarta Tewas di Bali Gegara Rem Blong
Mau Liburan, Pasutri Asal Jakarta Tewas di Bali Gegara Rem Blong. Gambar : Dok. Balipuspanews

BaperaNews - Suami istri asal Jakarta, Eky Pratama S (28) dan Nisa Faradhibajjatsiyah (28) tewas setelah mengalami kecelakaan di jalur Penelokan-Batur, Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, pada Sabtu siang (13/1).

Kecelakaan tersebut terjadi akibat rem blong pada motor yang mereka kendarai sehingga mengakibatkan kendaraan terpental hingga jarak sekitar 30 meter dan akhirnya terperosok ke dalam perkebunan warga.

Menurut Kapolsek Kintamani, Kompol I Nengah Sukerna, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.45 WITA. Pasangan suami istri ini kehilangan kendali karena rem blong ketika melintasi jalan menurun dan menikung ke kanan. Mereka menabrak pembatas jalan, sehingga motor terpental dengan jarak yang cukup jauh, mengakibatkan keduanya tewas di tempat.

Baca Juga: Pajero Sport Ngebut dan Pecah Ban Berujung Kecelakaan di Tol Palembang

"Keduanya menabrak pembatas jalan hingga terpental sampai 30 meter," ungkap Sukerna, Minggu pagi (14/1).

Pasangan tersebut sebelumnya datang dari arah barat dan sempat mengunjungi beberapa objek wisata di kawasan Kintamani. Saat kecelakaan terjadi, mereka tidak sendirian. Anak pasutri yang berusia 3 tahun juga ikut dibonceng dan mengalami luka serius. Saat ini, anak tersebut dirawat di RSUD Bangli untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

"Korban meninggal di tempat, sedangkan anaknya yang mengalami patah tulang sudah dibawa ke rumah sakit," tambah Sukerna.

Kapolsek Kintamani menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan ini.

Baca Juga: Bayi di Cianjur Selamat dari Kecelakaan Maut, Truk Tronton Tabrak Rumah Hingga Hancur