Maruli Siahaan Melayat Ke Beberapa Rumah Duka dan Ucapkan Belasungkawa

Maruli Siahaan mengekspresikan momen kemanusiaan dalam kunjungan duka kepada keluarga yang berduka di Sumatera Utara.

Maruli Siahaan Melayat Ke Beberapa Rumah Duka dan Ucapkan Belasungkawa
Maruli Siahaan Melayat Kerumah Duka dan Ucapkan Belasungkawa. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Maruli Siahaan, seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumatera Utara 1 dengan nomor urut 5, menjadi sorotan dalam berbagai kunjungan sosial yang baru-baru ini dilakukan. Maruli Siahaan yang merupakan Kombes Pol (Purn.) Dr., memiliki latar belakang yang luas dalam dinas kepolisian dan sekarang aktif dalam politik.

Dalam sepuluh kunjungan duka yang baru-baru ini dilakukan, Maruli Siahaan menunjukkan empati dan kepeduliannya terhadap keluarga yang berduka. Mari kita simak setiap kunjungan tersebut dalam berita berikut.

1. Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Elbine Boru Hutasoit (Oppung Badia Boru)

Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Elbine Boru Hutasoit (Oppung Badia Boru)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Kamis, 5 Oktober 2023, Maruli Siahaan melakukan kunjungan duka cita untuk menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Elbine Boru Hutasoit (Oppung Badia Boru), yang tutup usia pada usia 81 tahun. Elbine Boru Hutasoit adalah istri dari Alm. Martogi Manalu (Oppung Badia Doli) dan juga ibu dari AKP. Pantas Parlindungan Manalu (Oppung Michelle).

2. Melayat atas Berpulangnya Aiptu Jekson Tambunan (A. Christin)

Melayat atas Berpulangnya Aiptu Jekson Tambunan (A. Christin)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, Maruli Siahaan melakukan kunjungan duka cita untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Aiptu Jekson Tambunan (A. Christin) yang meninggal pada usia 54 tahun. Beliau adalah suami dari Bintang Boru Panjaitan.

3. Menghantar Duka atas Wafatnya Nita Trine Silitonga (Oppung Christopher Boru)

Mengenang Drs. Soaloon Pardede (Oppung Naomi Doli) dan Effendi Siahaan, SE (Ama Elfa O. Tahoma)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, Maruli Siahaan melakukan kunjungan duka cita untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Nita Trine Silitonga (Oppung Christopher Boru), yang meninggal pada usia 83 tahun. Nita Trine Silitonga adalah istri dari Alm. JHH L. Tobing dan juga ibu dari Erikson L. Tobing (sahabat Maruli Siahaan).

4. Mengenang Drs. Soaloon Pardede (Oppung Naomi Doli) dan Effendi Siahaan, SE (Ama Elfa O. Tahoma)

Mengenang Drs. Soaloon Pardede (Oppung Naomi Doli) dan Effendi Siahaan, SE (Ama Elfa O. Tahoma)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan melakukan kunjungan duka cita untuk menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Drs. Soaloon Pardede (Oppung Naomi Doli) dan Effendi Siahaan, SE (Ama Elfa O. Tahoma).

Drs. Soaloon Pardede adalah seorang yang tutup usia pada usia 92 tahun, suami dari Alm. Tiana Boru Siahaan (Oppung Naomi Boru). Effendi Siahaan, SE adalah suami dari Dra. Tanjung Boru Hutagaol (Nai Elfa O. Tahoma).

5. Mengenang Bapa Di Sorga MUDAIM SIAHAAN (Oppung MAWAR Doli)

Mengenang Bapa Di Sorga MUDAIM SIAHAAN (Oppung MAWAR Doli)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Senin, 2 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Mudaim Siahaan (Oppung Mawar Doli), suami dari R. Boru Panjaitan (Oppung Mawar Boru). Bapa Mudaim Siahaan tutup usia pada usia 70 tahun.

6. Mengenang Bapa Di Sorga LENNY Boru SIMAMORA (Oppung CHELSEA Boru)

Mengenang Bapa Di Sorga LENNY Boru SIMAMORA (Oppung CHELSEA Boru)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Senin, 2 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Lenny Boru Simamora (Oppung Chelsea Boru), suami dari Alm. G. Siahaan (Oppung Chelsea Doli). Bapa Lenny Boru Simamora tutup usia pada usia 69 tahun.

7. Mengenang Bapa Di Sorga AIPTU (Purn) PERDIS SIHOTANG

Mengenang Bapa Di Sorga AIPTU (Purn) PERDIS SIHOTANG

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Rabu, 4 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Aiptu (Purn) Perdis Sihotang, suami dari Lasria Boru Panjaitan. Beliau tutup usia pada usia 64 tahun.

8. Mengenang Bapa Di Sorga HOTLER HUTAGAOL (Oppung Ni Si ROS Doli)

Mengenang Bapa Di Sorga HOTLER HUTAGAOL (Oppung Ni Si ROS Doli)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Rabu, 4 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Hotler Hutagaol (Oppung Ni Si Ros Doli), suami dari Urupan Boru Napitupulu. Beliau tutup usia pada usia 61 tahun.

9. Mengenang Bapa Di Sorga TOGU MAULI LUBIS (Oppung Ni Si FERDINAN Doli)

Mengenang Bapa Di Sorga TOGU MAULI LUBIS (Oppung Ni Si FERDINAN Doli)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Kamis, 5 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Togu Mauli Lubis (Oppung Ni Si Ferdinan Doli), suami dari Any Florida Boru Siahaan (Oppung Ni Si Ferdinan Boru).

10. Mengenang Bapa Di Sorga Drs. SOALOON PARDEDE (Oppung NAOMI Doli) dan EFFENDI SIAHAAN, SE (Ama ELFA O. TAHOMA)

Mengenang Bapa Di Sorga Drs. SOALOON PARDEDE (Oppung NAOMI Doli) dan EFFENDI SIAHAAN, SE (Ama ELFA O. TAHOMA)

Gambar : Dok. Istimewa

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Bapa Di Sorga Drs. Soaloon Pardede (Oppung Naomi Doli) dan Effendi Siahaan, SE (Ama Elfa O. Tahoma). Drs. Soaloon Pardede tutup usia pada usia 92 tahun, sedangkan Effendi Siahaan, SE tutup usia pada usia 67 tahun.

Dalam setiap kunjungan duka cita ini, Caleg Golkar Maruli Siahaan tidak hanya menunjukkan empati dan kepeduliannya terhadap keluarga yang berduka, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya bersatu dan saling mendukung dalam saat-saat sulit seperti ini. Semoga keluarga-keluarga yang ditinggalkan dapat menemukan ketabahan dan penghiburan dalam keyakinan akan rencana Tuhan yang selalu indah. Mari bersama-sama mendoakan agar roh-roh yang telah berpulang mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.