Maruli Siahaan Kunjungi Keluarga Anggota PPSD Siahaan Yang Sedang Berduka Cita

Maruli Siahaan, Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan dan CALEG DPR RI Dapil SUMUT 1, melakukan kunjungan sosial ke keluarga yang berduka.

Maruli Siahaan Kunjungi Keluarga Anggota PPSD Siahaan Yang Sedang Berduka Cita
Maruli Siahaan Kunjungi Keluarga yang Kehilangan Anggota PPSD Siahaan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., adalah sosok yang kian dikenal luas dalam dunia politik.

Beliau juga memegang peran penting sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil SUMUT 1 dengan nomor urut 5. Maruli Siahaan bukanlah nama asing di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara, dan perannya tidak terbatas pada panggung politik saja.

Kunjungan Sosial dan Ungkapan Dukacita

Maruli Siahaan Caleg Dapil Sumut 1, baru-baru ini melakukan kunjungan sosial bersama pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan turut berdukacita atas kepergian beberapa anggota keluarga dan kerabat yang telah berpulang.

Dalam kunjungannya, Maruli Siahaan mengunjungi dua lokasi yang berduka. Pertama, beliau menghampiri keluarga Alm. Kamsia Br. Simanjuntak, istri dari Alm. Anggiat Siahaan.

Alm. Kamsia Br. Simanjuntak adalah anggota PPSD Siahaan Sektor-34 Medan Perjuangan. Mereka menyampaikan ungkapan dukacita di alamat duka, Jl. Perjuangan Gg Musyawarah No.6 Medan. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Rapat Pendeta HKBP SE-Distrik X Medan Aceh

Selanjutnya, Maruli Siahaan juga mengunjungi keluarga Alm. Juni F. Siahaan, suami dari Arnita Br. Purba. Alm. Juni F. Siahaan adalah ayahanda dari Arnita Br. Purba, yang juga merupakan anggota PPSD Siahaan Sektor-28. Mereka memberikan dukungan kepada keluarga yang berduka di alamat Jl. Garpu No.22 B Medan.

Ungkapan Duka Cita dari Maruli Siahaan

Dalam kunjungannya tersebut, Maruli Siahaan menyampaikan pesan penghiburan atas nama Keluarga Besar Siahaan Kota Medan. Beliau mengajak keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Maruli Siahaan juga memberikan keyakinan bahwa ada rencana indah yang tersimpan di balik setiap peristiwa.

Maruli Siahaan bukan hanya seorang politisi yang berkunjung ke rumah duka. Beliau juga merupakan Caleg Golkar untuk Dapil SUMUT 1.

Dengan nomor urut 5, Maruli Siahaan telah mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari partainya serta masyarakat Sumatera Utara untuk mewakili mereka di DPR RI. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Acara Pelepasan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Sebagai Wagubsu