Maruli Siahaan Hadiri Orientasi Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan

Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, menghadiri acara orientasi fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan.

Maruli Siahaan Hadiri Orientasi Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan
Maruli Siahaan Hadiri Orientasi Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar dan Caleg DPR RI Dapil Sumut I Partai Golkar, telah menghadiri acara orientasi yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Kota Medan pada 19 Agustus 2023.

Diselenggarakan di REGALE Internasional Convention Center yang berlokasi di Jalan H. Adam Malik No. 66-68, Kota Medan, acara orientasi ini menjadi ajang khusus bagi fungsionaris DPD Partai Golkar.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya partai dalam melakukan konsolidasi struktur, memberikan arahan dan orientasi kepada fungsionaris, serta meningkatkan kesiapan kader-kadernya.

Tujuan utamanya adalah mempersiapkan Partai Golkar untuk mencapai kemenangan pada pemilihan umum yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Menerima Semua Kritikan dan Saran Dari Tokoh Agama, Masyarakat dan pemuda

Tidak hanya Maruli Siahaan, beberapa tokoh penting juga turut hadir dalam kegiatan ini. Di antaranya adalah H. Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Sumut, dan Sanggam. SH. Bakkara dari Dewan Pertimbangan.

Selain itu, banyak pengurus DPD Golkar baik dari tingkat Sumut maupun Kota Medan, fungsionaris, serta Bacaleg Partai Golkar se-Kota Medan dan Sumatera Utara yang turut serta dalam acara ini.

Sebagai bentuk transparansi dan melibatkan pihak-pihak eksternal, panitia penyelenggara juga mengundang BAWASLU dan KPU Kota Medan yang diwakili oleh Payung Harahap dan Agussyah. R. Damanik. SH MH.

Acara orientasi fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan ini menunjukkan komitmen Partai Golkar dalam mempersiapkan diri menjelang pemilihan umum tahun 2024.

Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dan adanya konsolidasi struktur, Partai Golkar berharap dapat meningkatkan kesiapan serta kapabilitas kader-kadernya dalam meraih kemenangan pada pemilu mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Kompetisi Futsal Pemuda Pemudi Kristen Kota Medan