Trans Studio Bandung Akan Kembali Dibuka 1 Oktober, Ini Syarat Untuk Pengunjung!

Kabar baik bagi kamu warga Bandung, Trans Studio akan kembali dibuka mulai Jumat, 1 Oktober 2021. Ada beberapa syarat yang wajib diikuti pengunjung, berikut syaratnya!

Trans Studio Bandung Akan Kembali Dibuka 1 Oktober, Ini Syarat Untuk Pengunjung!
cnnindonesia.com

BaperaNews - Trans Studio Bandung akhirnya akan kembali dibuka operasionalnya mulai hari Jumat, 1 Oktober 2021.

Sebagai tempat wisata yang berada di dalam ruangan (Indoor), Trans Studio Bandung telah memenuhi standar kebersihan serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pihak pengelola pun telah menyiapkan berbagai protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna menyambut para pengunjung yang akan menghabiskan waktu di wisata Trans Studio Bandung.

Beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama berada di dalam area Trans Studio Bandung seperti wajib menggunakan masker, serta akan di cek suhu tubuhnya.

Pengunjung diperbolehkan masuk jika suhu tubuhnya berada dalam kategori normal yaitu kisaran antara 36,1 sampai 37,3 derajat Celcius.

Selain itu, para pengunjung yang ingin masuk ke Trans Studio Bandung juga diharuskan untuk menginstall aplikasi PeduliLindungi kemudian memindai barcode yang ada di pintu masuk Trans Studio Bandung.

Pengunjung juga diharapkan selalu memperhatikan jaraknya minimal 1,5 meter baik pada saat berjalan di area maupun saat sedang berada di antrian wahana permainan.

Terkait dengan kebersihan tempat wisata ini, pihak Trans Studio Bandung juga mengatakan bahwa mereka rutin untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap area. 

Selain itu, para pengunjung juga tidak perlu repot mencari tempat mencuci tangan karena pihak Trans Studio Bandung telah menyiapkannya di banyak titik.

Terdapat juga hand sanitizer di area Trans Studio Bandung yang diletakkan di dekat wahana, area ganti sepatu, maupun area restoran.

Bagi para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang ada, pihak Trans Studio Bandung telah menyiapkan polisi masker yang bertugas untuk mengingatkan pengunjung agar selalu mengenakan masker serta menjaga jarak.

Sementara itu, seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas pun tentu telah melaksanakan vaksinasi dan juga telah dinyatakan negatif Covid-19 saat tes, memakai masker, face shield, serta sarung tangan guna menyambut para pengunjung di Trans Studio Bandung.

Para pengunjung pun dapat langsung melakukan pembelian tiket secara online guna menghindari terjadinya kontak fisik antar pengunjung.

Dengan begitu, nantinya para pengunjung hanya tinggal memperlihatkan kode QR saat memasuki wilayah Trans Studio Bandung tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu.