Lowongan Kerja PT Freeport, Ditutup 4 Februari 2024. Buruan Daftar!

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka peluang karir untuk lulusan Sarjana (S1) Akuntansi, Administrasi Bisnis, atau Keuangan. Pelajari selengkapnya di sini!

Lowongan Kerja PT Freeport, Ditutup 4 Februari 2024. Buruan Daftar!
Lowongan Kerja PT Freeport, Ditutup 4 Februari 2024. Buruan Daftar!. Gambar : Instagram/@freeportindonesia

BaperaNews - PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Akuntansi, Administrasi Bisnis, atau Keuangan. Posisi yang tersedia adalah Senior Accountant Surface Mine, dengan persyaratan pengalaman minimal 5-7 tahun di industri pertambangan atau minyak.

Sebagai afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID), PT Freeport Indonesia fokus pada penambangan dan pengolahan bijih untuk menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Konsentrat ini dipasarkan ke seluruh dunia, khususnya ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting.

Lowongan kerja Freeport ini diumumkan melalui laman resmi PTFI pada Selasa (30/1), dan ditutup pada 4 Februari 2024. Pelamar yang berminat dapat mendaftar secara online melalui laman resmi PTFI di [https://www.careers-page.com/freeportindonesia]

Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi Senior Accountant Surface Mine mencakup minimal lulusan S1 Akuntansi dengan pengalaman 5-7 tahun di industri pertambangan atau minyak.

Baca Juga: Catat! Kereta Cepat Whoosh Buka Lowongan Kerja untuk Para Fresh Graduate

Alternatifnya, lulusan Administrasi Bisnis atau Keuangan dengan pengalaman relevan selama 4 tahun juga dapat melamar. Keahlian berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, serta keterampilan komputer, motivasi diri, dan kreativitas menjadi nilai tambah.

Calon pelamar juga diharapkan memiliki keterampilan presentasi dan komunikasi yang baik. Penting untuk dicatat bahwa PT Freeport Indonesia dan konsultan rekrutmennya tidak memungut biaya apapun dalam setiap tahap proses rekrutmen dan penerimaan karyawan.

Bagi yang berminat, waktu pendaftaran dibuka hingga 4 Februari 2024. Namun, calon pelamar perlu berhati-hati terhadap potensi penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia. Mereka diimbau untuk memverifikasi informasi langsung melalui laman resmi perusahaan atau kontak resmi yang disediakan.

Baca Juga: 5 Loker Part Time Jakarta: Ada Waiter/Waitress!